Home Peristiwa Tewas di Tempat, Pengemudi Kendaraan Roda Dua Tabrak Samping Belakang L. Truk...

Tewas di Tempat, Pengemudi Kendaraan Roda Dua Tabrak Samping Belakang L. Truk Mitsubishi.

SANGGAU |Jejakksustv.com – Baru- baru ini kecelakaan kembali lagi merenggut nyawa seseorang 1korban tewas di jalan raya bodok Dusun Senunuk, Desa Sebarra,Kecamatan Parindu.Kejadian tersebut terjadi pada Jumat 3 Mei 2019 sekitar pukul 18:10 wib hingga berita ini di terbitkan di (RB) 11/Juli/ 2019.
Seorang pengendara sepeda motor bermerk Honda Supra X 125 bernopol KB.3994 UV,yang dikenal dengan nama Jalianus bin lie djuk en(50) adalah warga Kecamatan Entikong, yang tepatnya beberapa tahun belakangan ini beliau diangkat dan menjabat sebagai sekretaris camat di kecamatan Noyan.Entah kenapa malangnya nasib yang menimpa kepadanya?Semua itu adalah rencana dan kehendak yang Kuasa,sebagai manusia biasa kita hanya bisa pasrah dan bersabar menghadapi ujian ini, baik itu berupa takdir,nasib,rejeki dan lain sebagainya dan juga tidak bisa terlepas dari kehidupan di alam semesta ini.
Sehingga hal itu terjadi menimpa kepada dirinya yang tidak dapat lagi dielakan.Jalianus tergeletak tewas ditempat dan terpental bersama kendaraan roda dua yg di kendarainya tidak jauh dari badan truk, setelah menabrak belakang truk yang sedang parkir alami pecah ban di Jalan Raya Bodok-Sanggau, Dusun Senunuk, Desa Sebarra, Kecamatan Parindu.
Saat dikonfirmasikan awak media jumat 11/juli/2019, kepada Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Trya Sefna menjelaskan kronologis kejadian, “kendaraan Sepeda motor Honda yang dikendarai Jalianus berjalan dari arah Kota Sanggau menuju pulang ke Entikong sekitar pukul 17.50 Wib.
“Sesampainya di Dusun Senunuk, Desa Sebarra (Dekat kantor desa Sebarra). Di jalur yang sama terdapat kendaraan Mitsubishi L.Truck sedang berhenti,mengalami pecah ban depan kanan jalan dan di tinggal pengemudinyan ZH dari pukul 14.00 Wib,disebabkan kondisi jalan gelap gulita tanpa adanya lampu penerangan sama sekali sehingga tidak nampak ketika berkendaraan pada malam hari.Kemudian disamping itu kendaraan truk juga tidak ada memberikan tanda lampu isyarat pada saat itu,ini juga berlaku untuk pengendara lainnya dan harus diwaspadai”jelasnya.
Selanjutnya dari kejadian tersebut akibatnya,Seorang pengendara roda dua menabrak bagian bak belakang kanan Truck.”Sehingga yang mengakibatkan Jalianus mengalami luka parah di bagian kepalanya dan akhirnya meninggal Dunia di TKP, “ungkapnya.Setelah belum lama menunggu beberapa waktu penjemputan ambulance,jenazah korban langsung dipulangkan kepada istri,anak dan keluarganya tercinta untuk disemayamkan menurut agamanya,semoga amal ibadah serta tugas dan pengabdiannya kepada negara diterima oleh yang maha kuasa.Dan bagi keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum dikuatkan dan bisa merelakan kepergiannya.Amin.
Maka dari pada itu ,dengan tegas Kasat Anne Trya sefna Sanggau mengimbau kepada seluruh masyarakat Sanggau dan sekitarnya agar selalu senantiasa untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara.Sebagai mana upaya yang sudah ditentukan,himbauan dan teguran kepada pengendara (ranmor) serta untuk meningkatkan patroli yang selalu dilakukan dari polres Sanggau.”Tegasnya( F.M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Ratusan Masa Melakukan Aksi Unjuk Rasa “Menolak Politisasi Demokrasi/ASN”

INDRAMAYU| www.jejakkasustv.com Ratusan massa yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor Dewan DPRD Kabupaten Indramayu,...

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Recent Comments