Home Jombang Laka Lantas Daihatsu Ayla Menabrak Dump Truck Toyota Dyna Yang Terparkir

Laka Lantas Daihatsu Ayla Menabrak Dump Truck Toyota Dyna Yang Terparkir

Jejakkasustv.com | Jombang -Jawa Timur – Telah terjadi laka lantas pada hari Jum’at tanggal 09/8/2019 sekira jam pukul 14.30 Wib,di Jalan Raya Simpang empat jalan Kh Wahid Hasyim (Kebon rojo) Kecamatan kebon rojo Kabupaten Jombang.Kecelakaan Laka Lantas dua unit mobil,kendaraan mobil Daihatsu Ayla No.pol AG 1374 WA dengan Kendaraan Dump Truck Toyota Dyna (Dinas Lingkungan hidup Pemkab Jombang) No.pol S 8073 WP.

“Untungnya dalam laka lantas tersebut tak ada korban jiwa,serta diduga kerugian materi berkisar 5.000.000,- (Lima juta rupiah).

Kronologis kejadiannya,awal mula Kendaraan mobil Daihatsu Ayla No.pol AG 1374 WA yang berjalan dari arah barat ketimur,dan pada saat akan belok kekanan/mengarah keselatan terlalu kekanan sehingga menabrak Kendaraan Dump Truck Toyota Dyna (Dinas Lingkungan hidup Pemkab Jombang) No.pol.: S 8073 WP yang sedang berhenti,dikarenakan lampu trafight light dalam keadaan menyala merah, maka terjadilah laka lantas.

Kerena kurang berhati hati pada Pengemudi Kendaraan mobil Daihatsu Ayla No.pol.AG 1374 WA pada saat akan belok kekanan/mengarah keselatan dan terlalu mengambil haluan kekanan.Inisial pengemudi daihatsu Ayla Hariyanto, Laki-laki,umur 48 tahun,jabatan Perangkat desa, beralamat jalan Kelud No.23 Rt.02 Rw.06 Desa Kudu Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, tidak terluka.Serta penumpangnya berinisial,Lilik Fauziyah,Perempuan,umur 37 tahun,PNS,beralamat di jalan Arjuno No.20 Rt.04 Rw.05 Desa Kudu Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk,juga tidak terluka.

Pengemudi Kendaraan Dump Truck Toyota Dyna (Dinas Lingkungan hidup Pemkab Jombang) No.pol.S 8073 WP,berinisial Rohmah Al Malik,Laki-laki,umur 32 tahun,Swasta,beralamat di Dusun Sawahan Rt.06 Rw.06 Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, tidak luka.

Adapun Saksi yang menyatakan bernama Samuels Mardiyanto, Laki-laki,umur 35 tahun,beralamat di Dusun/Desa Sambirejo Rt.03 Rw.02 Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang.

Kasat lantas polres jombang bersama dengan Kanit Laka lantas di bantu anggota laka,tindakan yang dilakukan,Melakukan Olah TKP,Evakuasi Barang bukti Di TKP di bawa ke Satlantas, Melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi macet di bantu oleh anggota BM Satlantas Polres Jombang untuk menghindari terjadinya kemacetan dan ancaman dari Pihak Luar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Ratusan Masa Melakukan Aksi Unjuk Rasa “Menolak Politisasi Demokrasi/ASN”

INDRAMAYU| www.jejakkasustv.com Ratusan massa yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor Dewan DPRD Kabupaten Indramayu,...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Recent Comments