Lidik Kasus Pencurian, Polisi Temukan Ganja dari Kantong Celana Pelaku

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Sumatera Utara-Padangsidimpuan-Sehari sebelumnya, petugas menangkap seorang pemakai ganja dalam penyergapan yang dilakukan di Jalan HD Baginda Oloan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padang Sidimpuan, Rabu (4/9/2019).

Tersangka berinisial IASL alias Ucok (27) warga Jalan Danau Singkarak Gang Mesjid Al-Ikhsan Lingk IV, Kelurahan Wek V, Kecamatan Psp Selatan. Darinya, polisi mengamankan satu bungkus kertas nasi berisi ganja seberat 1,14 gram dan dua lembar kertas tiktak.

Read More

Hilman mengungkapkan, saat itu personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan melakukan penyelidikan tentang tindak pidana pencurian. Saat itu petugas mengamankan IASL alias Ucok di Tugu Siborang.

Kemudian petugas Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan membawanya ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.Sesampainya di Polres Padangsidimpuan,petugas menyuruh tersangka mengeluarkan isi kantong celananya.

“Jadi sewaktu dibuka, ternyata ada ganja di dalam kantongnya.Kasus pidana pencuriannya masih di proses. Untuk temuan ganja ini ditangani Sat Narkoba Polres Padangsidimpuan,” pungkas Hilman.

Mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut itu menuturkan,pihaknya tetap komit memerangi narkoba di sana, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa

“Polres Sidimpuan selalu mengimbau agar pemuda dan warga beralih ke kegiatan positif, jangan menggunakan apalagi terlibat penyalahgunaan narkotika,” pungkas alumni Akpol 1999 tersebut.

Ket photo:Tsk IASL alias Ucok Saat berada di mapolres padangsidimpuan.

(efendi jambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *