Home Jombang Karnaval pawai budaya tahun 2019

Karnaval pawai budaya tahun 2019

Jejakkasustv.com | Jombang – Jawa Timur. – Gebyar Pawai Budaya Kabupaten Jombang yang digelar setiap tahun untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 diselenggarakan. Sabtu (21/9/2019).

Tujuan diadakannya pawai ini untuk meningkatkan kreatifitas seni dan kecintaan masyarakat kepada budaya,”

Dilokasi nampak pememasangan pagar barikade dengan panjang mencapai 5 ribu meter di sepanjang rute karnaval, mulai dari Start alun-alun Kota Jombang hingga finish di bundaran ringin contong atau depan BCA Kabupaten Jombang.

Dalam gebyar pawai budaya ‘Jombang Banget’. Ada sebanyak 20 Sub tema yang ditetapkan oleh dewan Pengamat yang wajib diikuti oleh para peserta pawai Budaya karnaval 2019 terkihat penampilan atau sajian yang elok dan membuat para penonton bahagia bersorak-sorak.

Momentum ini Mengintrepretasikan pemikiran serta mengambil bagian selaku masyarakat Kota Santri”, atau di sebut Jombang Kota Beriman.

Dari pantauan Jejakkasustv.com Pemasangan pagar untuk Penutupan jalan mulai pukul 01.00 Wib dan Jalan Simpang Empat Terminal Lama menuju ke Jalan Gus Dur atau arah Jombang Kota, Sementara itu semua Kendaraan dari arah Mojokerto, Surabaya dialihkan ke Jalan Gatot Subroto – Simpang Empat Wahid Hasyim kemudian belok kiri.

Nampak ribuan peserta dan seluruh jalan raya di padati penonton serta para pengantar Pawai budaya Jombang tahun 2019, Acara berlangsung meriah dan Sukses. ( Subhan Pria Sakti JK TV Jombang Melaporkan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

13 Pelaku Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, Sidoarjo Kota di Amankan Polisi.

Jejakkasustv.com | Sidoarjo, Propinsi Jatim - Kalangan 303 Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, RT 12/RW 04, Kecamatan Sidoarjo Kota, digerebek polisi, Minggu (11/10/2020)....

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Recent Comments