Ibu Kokom Komalawati Diiringi Ratusan Pendukungnya – Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Kertasari

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Majalengka – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Majalengka, memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut. Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kertasari, Kecamatan ligung – provinsi jawa barat, menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa periode 2019-2025, bertempat di Balai Desa Kertasari. Dengan 3 kandidat bakal Calon. Senin (14/10/2019). Siank. Pukul 01.30 WIB.

Read More

Diringi alunan Shalawatan dan do’a yang di kumandangkan oleh pendukung maupun Timses kemenangan ibu kokom komalawati, dengan tertib dan Hidmat serta penuh semangat, mengiringi ibu kokom komalawati (43) didampingi ke 4 putra putrinya, Sahabat juga keluarga besarnya, berjalan kaki beriringan dengan pasti, dari Kediamnya di blok kertalaya RT.02 Rw.01. untuk mengambil nomor urut, menuju kantor Balai Desa Kertasari.

Ibu kokom komalawati, di kantor Balai Desa Kertasari, di sambut ketua Panitia 11 Bapak. H.Toto wahyudin.Spd, beserta jajaranya. untuk dipersilahkan menempati meja yang telah dipersiapkan panitia pilkades, dan bergabung dengan 2 bakal calon lainya, yang lebih dahulu datang.

Dalam Kesempatan ini pula, turut hadir para tamu undangan Bapak Camat Ligung Drs.Maman Komarudin, beserta jajaranya,Tim Pendamping Kecamatan Ligung, Koramil Ligung kapten Inf.Sugito.S.I.P. beserta anggotanya. Kaposek Ligung” Iptu Umang Sumarsa.SH, beserta anggotanya, Sekcam Ligung endang Triana.S.ST, Staf Kecamatan ligung Yahya Saputra,S.I.P, Kasipem Pemerintah Kecamatan Ligung H.Karsum S.I.P. Staf Pemerintah Kecamatan ligung bapak ento Warcita. Kades Edi Mulyana, Ketua BPD dan LPM beserta anggotanya, dan para pendukung dari masing” bakal Calon kepala Desa kertasari.

Dari hasil pengambilan undian nomor urut calon Kepala Desa Kertasari Ibu Kokom komasari. Alhamdulilah..Mendapat nomor Urut (3). pihaknya bersyukur mendapatkan nomor urut Pilkades dengan angka (tiga), dalam perspektif ideologi, angka tiga melambangkan tekad perjuangan Bangsa dan butir pancasila Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, Sebagaimana juga dikatakan Bung Karno dalam konsep Trisakti.”Paparnya…amin..

Selanjutnya dari tiga calon yang mendaftar setelah mendapatkan no urut masing – masing dan menandatangani pernyataan bersama, yang memuat diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, keamanan serta kerukunan antar pendukung selama menjelang, pelaksanaan, setelah pelaksanaan pilkades dan siap mentaati perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan ini pula sesuai dengan kesepakatan setelah mendapatkan no urut dari masing-masing calon untuk menyampaikan visi & misi mereka secara langsung sekaligus ditutup dengan menandatangani kesepakatan kampanye Damai.

Dalam penyampaian ” Visi & Misinya” ibu kokom Komalawati. memaparkan bahwa beliau akan mewujudkan pemerintahan Desa yang mandiri juga memberikan pelayanan prima pada masyarakat, menciptakan suasana kondusip silih asah, asih, dan asuh. Serta meneruskan pembangunan pemerintahan sebelumnya yang tertunda menjadikan Desa kertasari yang ceria, cerdas, religius, ikhlas dan amanah.”paparnya..amin…

Bapak Turya Ketua kemenangan nomor urut (3) Saat di wawancarai oleh Awak Media jejakkasustv.com. berharap dari semua Calon kepala Desa Kertasari, agar Selalu menjaga kodusifitas para pendukungnya masing-masing agar pas pelaksanaan pemilihan kepala Desa nanti di tanggal 2/11/2019. berjalan dengan lancar, aman dan Damai.”ucapnya.

Laporan.
Jejakasustv.com /Jawa Barat
( Yudi Hidayat )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *