Home Majalengka Majalengka H.Yoyo Cahyono Diiringi Ratusan Pendukungnya - Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades...

H.Yoyo Cahyono Diiringi Ratusan Pendukungnya – Ambil Nomor Urut Bakal Calon Kades Kertasari

Jejakkasustv.com | Majalengka – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak kabupaten Majalengka, memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut. Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kertasari, Kecamatan ligung – provinsi jawa barat, menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa periode 2019-2025, bertempat di Balai Desa Kertasari. Dengan 3 kandidat bakal Calon. Senin (14/10/2019). Siank. Pukul 01.30 WIB.

Diringi ratusan Pendukung dan tim Suksesnya, gemuruh sorak soray, namun tertib, Hidmat serta penuh semangat mengiringi H.Yoyo Cahyono (40) didampingi istri ibu elvina arisandi dan kedua orang tuanya Bapak H.Rusdi dan Ibu Hj.Cariyah juga keluarga besarnya. berjalan kaki beriringan dengan pasti, dari Kediamnya untuk mengambil nomor urut, menuju kantor Balai Desa Kertasari.

Bapak H.Yoyo Cahyono di kantor Balai Desa Kertasari, di sambut ketua Panitia 11 Bapak. H.Toto wahyudin.Spd, beserta jajaranya. untuk dipersilahkan menempati meja yang telah dipersiapkan panitia pilkades, dan bergabung dengan 2 bakal calon lainya.

Dalam Kesempatan ini pula, turut hadir para tamu undangan Bapak Camat Ligung Drs.Maman Komarudin, beserta jajaranya,Tim Pendamping Kecamatan Ligung, Koramil Ligung kapten Inf.Sugito.S.I.P. beserta anggotanya. Kaposek Ligung” Iptu Umang Sumarsa.SH, beserta anggotanya, Sekcam Ligung endang Triana.S.ST, Staf Kecamatan ligung Yahya Saputra,S.I.P, Kasipem Pemerintah Kecamatan Ligung H.Karsum S.I.P. Staf Pemerintah Kecamatan ligung bapak ento Warcita. Kades Edi Mulyana, Ketua BPD dan LPM beserta anggotanya, dan para pendukung dari masing bakal Calon kepala Desa kertasari.

Dari hasil pengambilan undian nomor urut calon Kepala Desa Kertasari H.Yoyo cahyono, alhamdulilah..Mendapat nomor Urut (1), Menurut Cahyono, nomor urut satu yang dinilai akan lebih mempermudah tim pemenangan yang sudah di pihaknya. siapkan dalam membuat slogan kampanye. Sebab, nomor urut (1) merupakan implementasi dari semangat juara. ”Jadi slogannya juga enak Cahyono Juara, juara ke berapa ya juara ke (1).” tegasnya.

Selanjutnya dari tiga calon yang mendaftar setelah mendapatkan no urut masing – masing dan menandatangani pernyataan bersama, yang memuat diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, keamanan serta kerukunan antar pendukung selama menjelang, pelaksanaan, setelah pelaksanaan pilkades dan siap mentaati perundang-undangan yang berlaku.

Pada kesempatan ini pula sesuai dengan kesepakatan setelah mendapatkan no urut dari masing-masing calon untuk menyampaikan visi & misi mereka secara langsung sekaligus ditutup dengan menandatangani kesepakatan kampanye Damai.

Dalam penyampaian ” Visi & Misinya” Bapa H.Yoyo cahyono menjelaskan bahwa beliau akan membawa perubahan kedepan pemerintah Desa kertasari, dari semua sektor salah satunya para petani bawang dan pembuat bata Merah, yang menjadi unggulan usaha dimasyarakat hingga bisa berdaya saing untuk kesejahteraan mereka, dan juga kedepan program-program disesuaikan dengan kebutuhan sehingga tepat sasaran, dan bisa membawa perubahan Desa kertasari, agar lebih baik lagi dari pemerintah sebelumnya.”ucapnya.

Bapak Maman Durahman penanggung jawab Tim pemenangan nomor urut (1) Saat di wawancarai oleh Awak Media jejakkasustv.com.beliau menjelaskan bahwa H.Yoyo Cahyono merupakan pigur seorang pemimpin dan insya Allah bisa mengayomi masyarakatnya. dan untuk semua Calon kepala Desa Kertasari, agar Selalu menjaga kodusifitas para pendukungnya masing-masing agar pas pelaksanaan pemilihan kepala Desa nanti di tanggal 2/11/2019. berjalan dengan lancar, aman dan Damai.”ucapnya.

Laporan.
Jejakasustv.com /Jawa Barat
( Yudi Hidayat )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Recent Comments