H. Mat Tholha. SH Mantan Kepala Desa Periode 2008 2014 Kini Terpilih Kembali

BOJONEGORO l Jejakkasustv.com – H. Mat Tholha. SH, mantan Kades Periode 2008 – 2014 terpilih lagi menjadi kepala Desa Lebaksari, di Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro dengan perolehan suara 848 mengungguli Zainal Abidin (Suhel) yang hanya memperoleh suara sebanyak 788 dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahap I. Rabu (26/09/22).

H. Mat Tholha. SH, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pilkades sehingga berjalan aman dan damai. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Desa Lebaksari yang sudah ikut berpartisipasi dalam proses pilkades serentak kali ini
Dengan terpilihnya, maka H.Mat Tholha. SH, akan memimpin Desa Lebaksari untuk 6 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Kepada Jejakkasustv.com, beliau menuturkan atas terpilih dirinya sebagai kepala desa maka ia akan melanjutkan program yang dulu belum terselesaikan disaat menjabat pada masa periode 2008 – 2014. Antara lain, membangun SDM (Sumber Daya Manusia) menjadi generasi berakhlakul karimah, membangun jalan poros desa akses jalan menuju Desa TrojaluTrojalu, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berusaha membuat suatu gagasan ataupun terobosan – terobosan demi untuk membangun dan memajukan Desa Lebaksari.

“Tentunya kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Lebaksari untuk mendukung dan bekerjasama dalam setiap proses pembangunan Desa,” Pungkasnya.

Reporter: Yuli 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *