Home Bengkulu Asisten I Bukan Ajang Kompetisi, Untuk Hiburan Rakyat

Asisten I Bukan Ajang Kompetisi, Untuk Hiburan Rakyat

Bengkulu Selatan | Jejakkasustv.com – Malam pentas Seni dan Festival Budaya yang digelar Pemkab Bengkulu Selatan bukanlah ajang kompetisi para peserta pentas.

Namun, sebagai wadah menyalurkan kreatifitas dan memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan MAP saat membuka secara resmi malam Seni dan Festival Budaya di lapangan Sekundang Manna, Rabu (14/8/2019) malam.

Ini juga sebagai wadah silahturahmi antar pelajar pelaku seni dan para pelatih serta para pendidik antar jenjang pendidikan,ujar Yunizar Hasan.

Dia berharap dengan digelarnya malam Seni dan Festival Budaya dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Republik Indonesia.

Untuk para peserta tampilkanlah penampilan baik itu tarian atau nyanyian dengan maksimal. Jadikan kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan latihan – latihan selama ini. Semoga dapat menghibur, pungkas Yunizar.(jk.A.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Recent Comments