Home Majalengka Api Dalam Sekejap Melalap Abis Toko Matrial Kayu

Api Dalam Sekejap Melalap Abis Toko Matrial Kayu

Jejakkasustv.com | Majalengka – Kobaran Api membabi buta dalam hitungan menit menghabisi berbagai jenis kayu di toko matrial Hj.Nur (60) Jalan Raya Panjalin – Parapatan Kec.Sumberjaya

Kab.Majalengka, Provinsi Jawa barat. Senin 07/10/2019, pagi Sekitar Pukul 09.30 WIB.

Sempat warga sekitar merasa panik melihat kobaran Api yang begitu besar dikhawatirkan akan merembet ke pemukiman.
Menurut Udin ( 49 ) warga setempat api dalam sekejap membabi buta dalam hitungan menit” kaget karena Api tiba – tiba melalap abis kayu di matrial ini, lambatnya pemadam ini sangat khawatir warga di sekitar dari putra nya H.Iwan coba komunkasi menghubungi pemada kebakaran saat api sudah melalap habis Toko Material Damkar baru datang” katanya.

Saat di hubungi putra pemilik Toko Matrial Kayu H.Anto merasa panik langsung menghubungi pemadam kebakaran” penyebab kebakaran masih belum bisa di prediksi karena masih dalam penyelidikan, kerugian pun belum bisa ditaksir namun yang jelas beberapa Kayu balok sejenis Kamper, Kruing dan Balo belum kayu sejenis yang lainya. Kantor pun tak luput dari lalap si jago merah.”Ujarnya.

Pemadam Kebakaran di terjunkan sebanyak 6 unit, api berhasil di padamkan sekitar pukul 15.00 WIB.
Polsek Sumberjaya melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut, dari kerugian di prediksi 1, 2 Milyar adapaun penyebab dugaan sementara karena faktor cuaca, kata Kapolsek AKP.M.Simangunsong saat di mintai keterangan melalui anggota Reskrim Harun.

Jejakkasustv.com / Jawa Barat
( Yudi Hidayat ).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments