Sekda Ponorogo Tinjau Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Ponorogo tahun 2020

  • Whatsapp

PONOROGO, Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Ponorogo 2020, Dilaksanakan 5-8 September di GOR Singodimedjo

PONOROGO I Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ponorogo bersama jajaran dinas terkait saat ini, Senin 7 Septembar 2020 telah meninjau langsung Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bertempat di Gor Singodimedjo. Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang CPNS dimulai Sabtu (5/9/2020).

Read More

Sekretaris Kabupaten Ponorogo, Dr. Agus Pramono,MM saat di konfirmasi mengatakan, SKB CPNS Pemkab Ponorogo digelar selama empat hari berturut turut, jumlah peserta total 1.253 orang yang mengikuti SKB di Gor Singodimedjo. Sementara 37 peserta lainnya mengikuti SKB di luar Ponorogo.
Tes SKB digelar mulai tanggal 5 – 8 September 2020, nantinya kata Agus Pramono, peserta dibatasi hanya tiga sesi. Untuk memastikan protokol pencegahan Covid-19 diterapkan secara maksimal, jadi setiap sesi dibatasi maksimal 101 orang supaya jarak tempat duduk juga sudah diatur agar tidak berdekatan. Lebih lanjut dijelaskan, persiapan Pansel telah maksimal, perwakilan BKN pun yang meninjau langsung menyebut kesiapan Ponorogo untuk menggelar SKB juga sudah baik.
Masih kata Agus Pramono, BKN meminta ada jeda waktu yang cukup antar sesi untuk pembersihan ruangan seleksi yang nantinya akan ada penyemprotan disinfektan untuk menjaga ruangan tetap steril. Peserta seleksi pun di cek suhu tubuhnya, jika suhu tubuhnya tinggi dan dalam kondisi sakit, maka akan ditempatkan di ruangan khusus, adapun kegiatan tersebut di lengkapi tempat isolasi dan tem kesehatan dan selalu mentaati protocol kesehatan. Agus Pramono meminta peserta wajib hadir 90 menit sebelum tes dimulai dan juga mengimbau peserta untuk menjaga kesehatan.
Agus Pramono juga berharap dengan adanya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini, nanatinya bisa menghasilkan calon – calon ASN yang betul betul sesuai yang kita butuhkan, mereka mampu secara akademis, mereka mampu secara sekologisnya dan prilakunya dan lain sebagainya, sehingga kedepan SDM di Pemerintah daerah kita ini kedepan lebih bagus. Anang Sastro, JK TV – Ponorogo – Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *