Home Madura Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru Di SMA AL Falah Kadur Pamekasan Di...

Proyek Pembangunan Ruang Kelas Baru Di SMA AL Falah Kadur Pamekasan Di Duga Melenceng Dari RAB

Jejakkasustv.com | Pamekasan – Bantuan dari pemerintah ke lembaga pendidikan tidak murni dikerjakan sesuai dengan RAB dan RKS nya. Ada beberapa oknum yang sengaja mengambil untung berlebih dari proyek yang di kucurkan pemerintah ke lembaga.

Seperti halnya yang tengah mendapatkan sorotan, yakni proyek pembuatan ruangan kelas baru di SMA Al Falah Kecamatan Kadur Pamekasan,kamis (07/11/2019).

Pasalnya berbagai kecurangan diselipkan dalam pekerjaan proyek tersebut sesuai dengan keterangan Amir Ketua LSM Korak ( Komando Rakyat Anti Korupsi )

“kalau sekilas dipandang mungkin tidak akan nampak kecurangan yang ada dalam proyek tersebut. Tapi jika ditelaah dengan seksama ada beberapa bagian yang dicurangkan,” ujar Amir

”untuk papan nama informasi, memang ada papan nama informasi namun tidak dipasang malah disembunyikan di ruangan kelas. Padahal papan itu harus terpasang sebelum bekerja agar jelas,” imbuhnya.

“selanjutnya untuk besinya setelah saya baca dari RAB, banyak hal yang perlu di luruskan. Dimana ditulis di RABnya menggunakan besi 12 inch tapi setelah diukur menggunakan sketcmath ternyata hanya 10 inch,” rincinya.

Dan dari semua temuan tersebut Amir bersedia akan menjadikannya lampiran untuk laporan ke Inspektorat ataupun BPK.(mochtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments