Home Madura LSM GEMPA Tutup Paksa Pekerjaan Proyek PDAM,Karena di Duga Tidak Mengantongi Ijin...

LSM GEMPA Tutup Paksa Pekerjaan Proyek PDAM,Karena di Duga Tidak Mengantongi Ijin Galian

Jejakkasustv.com | Pamekasan – Dalam sebuah pekerjaan baik berupa pembangunan ataupun perbaikan tidak sedikit yang melakukan pelanggaran. Pelanggaran yang ada bisa meliputi pelanggaran tekhnis ataupun administrasi.

Seperti halnya sebuah perbaikan saluran perpipaan yang berada di kawasan monumen arek lancor,dijalan Panglima Sudirman Kelurahan Barurambat Kota Kecamatan Pamekasan,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Pekerjaan perbaikan tersebut di gruduk dan ditutup oleh Ketua LSM GEMPA dikarenakan diduga tidak ada ijin penggaliannya.

Dari hasil pantauan Jejak Kasus TV,pihak tukang yang enggan disebut namanya tidak bisa menunjukkan surat ijin galian sesuai permintaaan Ketua LSM Gempa, dengan alasan pihak pemborong yang tau itu kami disini hanya bekerja.

Ketua LSM Gempa kepada Jejak Kasus TV menuturkan,”Saya selaku Kontrol Sosail menutup pekerjaan galian ini karena saya lihat tidak ada papan nama proyek,sehingga pekerjaan tersebut tidak jelas sumber anggarannya,”tutur Abdussalam kepada JK TV.

Lebih lanjut Abdussalam Menambahkan,”pekerjaan galian ini saya duga tidak ada ijin galiannya dari dinas terkait,yang kedua pelaksanaan didudaga tidak sesuai prosedur,dan lagi juga diduga memanipulasi data,jadi saya tadi meminta kepada kepala tukangnya untuk segera memanggil pihak kontraktor dan Dinas terkait sekalian untuk membawa surat ijin galian agar kami tau kalau pekerjaan tersebut sudah dilengkapi ijin galian,jadi untuk saat ini pekerjaan ini saya hentikan sampai saya pastikan kalau pekerjaaan galian ini dilengkapi surat ijin galian, “tambahnya.

Sampai berita diturunkan pihak kontraktor dan Dinas terkait tidak datang kelokasi pekerjaan proyek galian meskipun oleh pekerja proyek tersebut sudah dihububungi via telepon seluler.(mochtar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

SPBU Clompreng – Tuban, Diduga Jual Solar Ke Pemain BBM.

Jejakkasustv.com | Tuban - Jawa Timur - Pemerintah Indonesia melalui Pertamina sudah mengatur adanya pembatasan penyaluran BBM untuk beberapa kelompok masyarakat pemakai gas bersubsidi...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

13 Pelaku Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, Sidoarjo Kota di Amankan Polisi.

Jejakkasustv.com | Sidoarjo, Propinsi Jatim - Kalangan 303 Perjudian Sabung Ayam di Desa Lebo, RT 12/RW 04, Kecamatan Sidoarjo Kota, digerebek polisi, Minggu (11/10/2020)....

Paslon Cabup 02 Mochammad Nur Arifin Hadiri Acara Ulang Tahun Trail Adventure yang ke 6

TRENGGALEK| Dalam kesempatan kampanye kali ini Paslon Cabup 02 Mochammad Nur Arifin menghadiri acara ulang tahun Trail Adventure yang ke 6. Kegiatan tersebut ikut...

Recent Comments