Mobil Terbakar di Cidahu Kabupaten Sukabumi, dua Mayat Hangus Trbakar

  • Whatsapp

jejakkaksutv.com | Kabupaten Sukabumi Sebuah mobil terbakar di Kampung Bondol Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8) siang Sekitar Jam 12.20 WIB Belum dipastikan mobil tersebut dibakar Akibat Nya Blm Di ketahui

Belum dipastikan mobil Terbakar akibat nya dari apa mobil trbakar trsebuat bernomor polisi B 2983 SZH tersebut dibakar atau terbakar. Sebab, di dalam mobil ada dua mayat dalam kondisi hangus.

Read More

kejadian itu, benar di dalamnya ada dua mayat yang hangus,” ujar Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal, kepada Minggu (25/8).

Kata Afrizal, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, sehingga belum bisa memberikan keterangan lebih jelas tentang peristiwa tersebut Saya masih di tempat kejadian perkara,” kata Afrizal.

Sementara itu, seorang warga bernama Deni mengungkapkan dirinya mendapatkan kabar adanya mobil terbakar dari tukang ojek yang melintas di lokasi kejadian.

Deni pun langsung ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB, dan saat itu mobil masih terbakar. Deni memastikan ada dua mayat di jok paling belakang mobil tersebut.

“Saya sudah pulang dari lokasi, soalnya enggak kuat bau daging kebakar. Mayatnya dua, yang satu sudah tulang belulang, yang satunya sedikit masih terlihat bagian tubuhnya.ujarnya

M.Sha

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *