Home Kediri Meriahkan Peringatan HUT TNI Ke-74 TA.2019 Koramil 0809/21 Puncu Adakan Kegiatan Jalan...

Meriahkan Peringatan HUT TNI Ke-74 TA.2019 Koramil 0809/21 Puncu Adakan Kegiatan Jalan Sehat Bersama Kodim

Jejakkasustv.com | Kediri – Pada hari minggu tanggal 06 oktober 2019 Dalam meriahkan peringatan hari ulang tahun TNI yang Ke-74 koramil 0809/21 puncu kabupaten kediri menggelar pesta rakyat dengan acara jalan sehat, perlombaan tumpeng 3 pilar dengan tema Dirgahayu TNI ke-74 sekaligus peresmian gapura, tempat aula dan renovasi musholah koramil 0809/21 puncu .

Acara di mulai sekitar pukul 06:30 WIB acara di buka dengan senam sehat untuk pemanasan sebelum pemberangkatan jalan sehat yang di pandu langsung dari instruktur senam dan acara bertempat di halaman koramil 0809/21 puncu.

Selain itu koramil 0809/21 puncu juga menggelar pertandingan bola volly dari delapan desa se kecamatan puncu, lomba mewarnai tingkat TK dari 38 sekolahan TK se kecamatan puncu, lomba Buceng tingkat 3 pilar dari babinsa, babinkamtibmas, kepala desa se kecamatan puncu, dan lomba sinergitas 3 pilar dari babinsa, babinkamtibnas, kepala desa se kecamatan puncu dan sekaligus pembagian hadiah di bagikan pada kegiatan puncak kali ini.

Dari pantauan tim jejakkasustv.com nampak terlihat tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini yaitu komandan kodim 0809 kediri yang di wakili oleh mayor infanteri didik, kopolsek puncu, ibu camat, babinsa, babinkantibmas, muspika, para tokoh pemuda, komunitas miniatur truck kecamatan puncu, tokoh agama, LMDH dan masyarakat puncu.

Setelah peserta jalan sehat tiba di tempat finis di halaman koramil sebagai tanda mengawali acara menyambut kegiatan yaitu dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya yang di ikuti seluruh peserta dan para tamu undangan dengan hikmat.

Selain guna menyambut hari jadi TNI ke-74, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas antara sesama anggota TNI dengan masyarakat.

Acara di lanjut pembukaan yang di sambut langsung oleh ndanramil kapten infanteri sutrisno…

Mayor infanteri didik selaku perwakilan kodim 0809 kediri memberi kan sambutan dan amanah bpk kodim 0809 puncu dan sambutan dari ibu camat puncu.

Di sela kegiatan berlangsung acara peresmian aula koramil 0809/21 puncu di laksanakan di aula koramil 0809/21 puncu dengan diresmikan simbolis penandatanganan peresmian serta pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh mayor infanteri didik, ibu camat puncu dan bpk Kapolsek puncu sebagai tanda peresmian selesai di lakukan.

Acara di tutup dengan do’a oleh bpk ketua KUA kecamatan puncu

Acara kali ini berjalan sangat meriah dan sukses di karenakan hampir seluruh masyarakat puncu tumpah ruwah ikut serta dalam kegiatan memeriahkan peringatan hari ulang tahun TNI yang ke-74 yang di lakukan koramil 0809/21 puncu ini dengan hiburan orkes dangdut, ” TNI Kuat Bersama Rakyat”. (Asmoroqondhi JKtv melaporkan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments