Komunitas Di Sukabumi Salurkan 8.000 Air Bersih

  • Whatsapp

jejakkasustv.com | Provinsi Jabar Kqbupaten Sukabumi, –  Komunitas Sahabat Keristiawan Peduli (SKP) Sukabumi, Jawa Barat, Salurkan air bersih ke sejumlah tempat ibadah dan warga, Di Kampung Talun Pentas, Desa Balai Kambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/8/2019).

Read More

Kurang lebih 500 jiwa warga Kampung Talun Peuntas Nagrak setiap harinya harus rela berjalan kaki (Belasan Kilometer) ke titik sumber air untuk kegiatan dan kebutuhan rumah tangga sehari harinya. Tak hanya itu, salah satu tempat MCK di Mesjid Baitussalam warga kesulitan saat dan hendak mengambil air untuk beribadah.

“Iya udah tiga bulan lebih kita kekurangan air, Kalau mau mandi harus berjalan menuju titik sumber air yang jaraknya lumayan jauh, Saya atas nama warga Taleun Pentas Nagrak ucapkan beribu ribu terima kasih kepada Pak Keristiawan sudah membantu warga kami yang sangat kesulitan air,” Ucap Ade Setiawan Kepada awak media dilokasi.

Sementara itu Keristiawan selaku Pendiri Komunitas Sahabat Keristiawan Peduli mengatakan bahwa penyaluran air (Sedekah Air) bersih yang dilakukan adalah program tahunan SKP dengan sasaran sarana ibadah dan perkampungan yang membutuhkan air bersih di kala memasuki musim kemarau tiba.

“Ini program tahunan kami (SKP), mengingat memasuki musim kemarau kebanyakan warga membutuhkan air untuk kebutuhan rumah tangga, Tak hanya itu, kami pun memberikan air bersih ke tempat ibadah warga yang berada di perkampungan,” Kata Keristiawan.

Sambung Keristiawan dirinya mengharapkan dalam kegiatan ini bisa ber kesinambungan dan apa yang diberikan semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

M,mahendra,sh Sukabumi melapor kan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *