Home Uncategorized Kemeriyahan Perayaan Harlah LMDH Budi Daya Ke -20 Desa satak kec. puncu...

Kemeriyahan Perayaan Harlah LMDH Budi Daya Ke -20 Desa satak kec. puncu kabupaten Kediri TA. 2019

Jejakkasustv.com | Kediri – Pada hari minggu 20 oktober 2019 Di peringatan harlah atau hari ulang tahun LMDH Budi daya yang genap 20 tahun menggelar acara pesta rakyat yaitu acara berbagai macam  perlombaan antar lembaga dan senam masal sekaligus menyambut dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2019-2024 untuk Ir.Jokowidodo dan wakilnya  KH.makruf amin dalam tema “Solidaritas dalam kebersamaan wujudkan hutan lestari masyarakat sejahtera” dengan di hibur orkes dangdut.

Acara di mulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan di awali dengan senam sehat masal yang di pimpin langsung oleh instruktur senam yang di ikuti seluruh panitia dan peserta senam sehat masal yang terdiri dari LMDH Budi daya selaku penyelenggara, PSB( pemuda satak bersatu), PRO PAM( persatuan organisasi pemuda arcon mania) dan masyarakat umum se kecamatan puncu tumpah ruwah di lapangan desa satak yang terletak di samping SDN 2 Satak  yang bertempat di jln.Dr. Soetomo No.156 Ds. Sa tak kecamatan puncu Kabupaten Kediri yang di dukung oleh PT. Gudang Garam Tbk.

Dalam acara kali ini turut hadir anggota  polsek puncu dan Bhabinkamtibmas desa setempat untuk membantu kelancaran dan keamanan pada acara kegiatan berlangsung.

Pada acara berlangsung ketua LMDH Budi daya di beri kejutan dengan berupa kue ulang tahun yang di berikan spesial dari pengurus dan pokja dan acara itu pun semakin memeriahkan acara harlah kali ini.

Menurut Eko cahyono selaku ketua LMDH Budi daya Mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT sebelumnya dan para pengurus serta pokja yang sudah memberikan surprise kepadanya terutama untuk LMDH Budi daya karena acara pemotongan kue ulang tahun untuk LMDH Budi daya tidak ada di dalam agenda acara kali ini.

“Saya ucapkan lagi terima kasih kepada semua teman-teman pengurus dan pokja budi daya yang sudah kompak dan berikan kado kejutan kue ulang tahun semoga ke depan LMDH Budi daya semakin maju ke depan”, tambahnya.

Selanjutnya acara hiburan orkes dangdut yang di meriahkan oleh para artis Jawa timur dan artis kabupaten Kediri.

Pada akhir acara ketua LMDH Budi daya Eko cahyono memberikan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan pada sore hari ini luar biasa LMDH Budi daya telah melaksanakan  kegiatan-kegiatan yang terkait dengan perayaan hari lahir LMDH yang ke-20 yang di mulai dari kemarin sore mulai dari perlombaan tarik tambang,lari pagi, senam sehat masal dan goyang bersama.

“Solidaritas dalam kebersamaan wujudkan hutan lestari masyarakat sejahtera sekaligus menyongsong ucapan selamat atas di lantiknya Presiden Ir. Jokowidodo dan wakil Presiden KH. Makruf Amin periode 2019-2024 Sukses jaya perkasa LMDH Budi daya” Asmoroqondhi JKTV Melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Recent Comments