Jalan Satu Jalur Menuju Tiga Desa Dalam Proses Pengerjaan

  • Whatsapp

MAMASA| Infrastruktur jalan satu jalur menuju tiga desa yaitu desa ulumambi barat,ulumambi dan desa sikamase saat ini dalam proses pengerjaaan pembukaan jalan dan pengerasan.

Lokasi pembukaan jalan tersebut masuk dalam wilayah dusun sepan desa ulumambi barat kecamatan Bambang kabupaten Mamasa provinsi Sulawesi barat.

Read More

Titik nol pekerjaan di mulai dari jembatan dusun sepan menuju pemukiman warga desa ulumambi barat sepanjang satu kilo sembilan ratus meter, dan lebar jalan kurang lebih empat meter menurut hopniel kepala desa ulumambi barat saat di kompirmasi melalui via hendpone baru baru baru pada tanggal 5/10/2020.

Hopniel kepala desa melalu percakapan lewat via hendpone menyatakan kami atas nama pemerintah desa beserta masyarakat sangat bersyukur dengan adanya pekerjaan pembukaan jalan menuju desa ulumambi barat,ulumambi dan desa sikamase.

Setelah sekian lama kami mendambakan perbaikan jalan tersebut kini sudah terialisasikan sebentar lagi jalan menuju desa kami sudah dapat di lalui oleh kendaraan roda empat.

Lanjut hopniel bagi warga yang bermukim di tiga desa yaitu desa ulumambi barat,ulumambi dan desa sikamase. Yang merantau keinginan untuk pulang kampung kadang terhambat penyebabnya jalan desa yang rusak parah sempit,berlumpur dan terkadang ada beberapa tumpukan tanah longsor yang sering kali kita temui apa lagi di musim penghujan tibah namun hambatan tersebut kini telah sirna.berharap geliat ekonomi yang sebelumnya tidur kini bisa bangun karena ada banyak fotensi yang bisa di kembangkan salah satunya adalah permandian air terjun tertinggi di kab.mamasa itu ada dalam wilayah desa kami lanjutnya RONALDI JKTV MAMASA MELAPORKAN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *