Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Pada kesempatan itu dirinya melakukan kampanye dengan metode blusukan ke Pasar – pasar, seperti di pasar Karanganyar yang berlokasi di Desa Karanganyar, Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Read More

Pada kesempatan itu, Novita memulai kunjungannya dengan menyapa para pedagang di Pasar Karanganyar. Selain menyapa langsung para pedagang dan masyarakat, Istri Calon Bupati Trenggalek ini juga selalu mengindahkan Tata tertib protokol kesehatan di tengah masa pandemi covid 19, Yaitu Tetap selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Selesai melakukan kunjungan di pasar Karanganyar, Ibu Novita Hardini juga mengikuti kegiatan senam pagi bersaa yang diadakan ibu-ibu warga sekitar.

Rangkaian Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pendekatan persuasif terhadap masyarakat, sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara beliau dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga menjadi tujuan utama membantu pemenangan sang suami tercinta untuk kembali memimpin Trenggalek dalam periode mendatang. Hepy – Siswanto, JK TV – Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *