Home Magetan Diana Amaliyah anggota DPRD Povinsi Jawa Timur Silaturahmi dengan Wartawan Magetan

Diana Amaliyah anggota DPRD Povinsi Jawa Timur Silaturahmi dengan Wartawan Magetan

Jejakkasustv.com | Magetan – Diana Amaliyah Verawatiningsih atau biasa di sapa mbak sasa merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Jatim terpilih dan baru saja di lantik menjadi anggota dewan untuk masa jabatan 2019~2024 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).

Selain di kenal sebagai politisi mbak sasa dulu juga seorang wartawan yang aktif turun ke bawah menyambangi kampung~kampung untuk mengajak masyarakat khususnya generasi muda gemar membaca serta mengelar berbagai kegiatan diskusi buku dan berupaya mendorong terbentuknya perpustakaan komunitas.

Meskipun sekarang telah menjadi anggota dewan dia tidak melupakan dunia yang telah membesarkan namanya. Oleh karena itu di sela-sela kesibukannya mbak sasa menyempatkan diri menyambangi kabupaten Magetan untuk bersilaturahmi dengan wartawan -wartawan Magetan, di RM. Harmada Joglo, sabtu 5/10/2019.

Dalam silaturahmi ini mbak sasa bercerita tentang kesuksesannya menjadi seorang anggota legislatif dari daerah pemilihan Jatim IX (Pacitan, Trenggalek, Ngawi, Magetan, Ponorogo) tidak mengeluarkan banyak uang. Dengan modal yang relatif kecil sekitar 30jt untuk membuat alat peraga kampanye, mbak sasa melakukan pengenalan dirinya kepada masyarakat melalui sosial media.

Awalnya dia menampilkan iklan profil sebulan sekali, baru mendekati H-10 mulai gencar tiap hari iklan di sosmed, dia berargumen karena sepuluh hari terakhir orang akan menjatuhkan pilihan ke siapa yang akan dipilih.

Ternyata strategi yang di lakukannya tepat, Diana Av Sasa memperoleh 31.032 suara melampaui targetnya dan melenggang mulus menjadi anggota DPRD Jawa Timur.

Setelah menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan duduk di komisi A yang membidangi hukum dan pemerintahan, dia berjanji akan mengawal kebijakan yang pro rakyat dan akan memfasilitasi kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan media yang ada di Magetan seperti mengadakan UKW ( Ujian Kompetensi Wartawan), ujar sasa.

Teguh Aryanto ~ Jktv Magetan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments