Cegah Mobilisasi Massa Jelang Putusan MK, Polres Sukabumi Gelar Operasi Skala Besar

  • Whatsapp

jejakkasustv.com | Provinsi Jabar Kabupaten Sukabumi Kepolisian Resort Polres Sukabumi menggelar patroli skala besar di sejumlah kawasan di Kabupaten Sukabumi Kamis 27/6) di gelar dari jam 09 paginsampai selesai.

Patroli ini sebagai upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Read More

“Kita siapkan 150 Personil siaga untuk patroli skala besar di wilayah kabupaten Sukabumi guna antisipasi perkembangan situasi, terutama Jelang sidang keputusan MK, kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa di Sukabumi aman,” kata Kapolres, AKBP H. Nasriadi, SH,S.I.K., M.H.,

150 Personil siaga dengan kekuatan 150 personil mengguna kan mobil patroli dan Patwal Sabhara serta Lalu lintas patroli keliling wilayah jalur Gerbang Tol Cigombong

siaga ini dengan kekuatan 150 personil menggunakan patroli lantas dan satu Pleton dalmas dan Patwal Sabhara serta Lalu lintas patroli keliling wilayah dini hari. 

Adapun patroli dilaksanakan di Obyek Vital Seperti jalan tol , Pusat Keramaian masyarakat Serta pemukiman penduduk tak luput dari sasaran.

Kapolres menambahkan, patroli rutin telah di laksanakan baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran untuk menjaga kondusifitas di Sukabumi, Namun demikian untuk antisipasi dinamika Politik terutama jelang sidang MK, patroli lebih di tingkatkan

Kapolres menghimbau kepada warga Kabupaten asukabumi agar tidak terprovokasi dan tidak usah ikut ikutan untuk demo ke Jakarta jelang sidang putusan MK. 

“Kita Himbau Warga Kabupaten Sukabumi agak tidak terprovokasi ikut ikutan demo ke MK, lebih baik kita Fokus kerja saja, mencari nafkah untuk keluarga,” pungkas Kapolres.

(Mahendra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *