Berbagi Kebahagiaan Dengan Memberikan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Dhuafa Di Ponorogo

  • Whatsapp

PONOROGO | jejakkasustv.com – Keluarga Besar H. Ipong Muchlissoni di setiap bulan suci ramadhan dan menyambut hari kemenangan islam, yaitu hari Raya Idhul Fitri dirinya punya cara sendiri yaitu berbagi kebahagiaan dengan memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat dhuafa di wilayah Ponorogo. Saat di konfirmasi, H. Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa, ” Sebenarnya dirinya tidak mau diekspose di media masa, akan tetap kalau ini ada manfaatnya untuk memberikan memotivasi banyak orang supaya melakukan hal yang sama ya nggak papa,” Terang H. Ipong Muchlissoni disela sela berbuka puasa dengan para tokoh masyarakat di rumah keprabonnya, Rabu (12/5/2021).

Menurut H. Ipong, setiap tahun dirinya selalu rutin mengeluarkan zakatnya. Selain diserahkan ke Badan Amil Zakat, Kata H. Ipong juga menyerahkan zakatnya secara langsung kepada para dhuafa dan masyarakat yang tepat menerimanya.

Dikatakan H. Ipong jaman Nabi, zakat itu seringkali diserahkan oleh si muzakki kepada para penerima zakat bahkan ada yang dipikul segala macam. Sejak dua hari lalu, Lanjut H. Ipong dirinya meminta data ke ketua RT siapa saja dhuafa yang berada di lingkungannya. Dan Hasilnya ada sekitar ribuan paket sembako yang disiapkan, untuk di serahkan yang pas dan tetap menirimanya. H. Ipong Muchlissoni juga berharap, dengan penyerahan ribuan paket sembako ini, Mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang selama satu tahun lebih ini mengalami kesulitan karena dampak pandemi COVID-19, dan mudah-mudahan Covid -19 ini cepat berahir ponorogo bisa semakin maju, ekonomi segera bangkit sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti semula,” Tandasnya.

Anang Sastro, JK TV Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *