Anggit Andrianto maju mencalonkan lagi Kades Milangasri Magetan kali ke 2 pada Pilkades serentak 2019

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Magetan – Panitia Pemilihan Kepala Desa Milangasri, Panekan Magetan kemarin tanggal 9 september 2019 sudah menutup pendaftaran calon kepala desa. Adapun calon Kepala Desa Milangasri yg akan bertarung di pilkades 2019 ini adalah Anggit Andrianto incumbent kepala desa dengan Suwono Ketua BPD.

Ditemui di kantornya, selasa 10/9/2019 Anggit berujar, selama menjabat kepala desa Milangasri dia telah melakukan berbagai program diantaranya pembangunan jalan, lapangan olah raga dan pembangunan fasilitas pertanian maupun kesehatan untuk masyarakat milangasri

Read More

Menanggapi ungkapan masyarakat yang mengatakan proyek~proyek yang di kerjakan pemerintah desa tebang pilih hanya yang dekat pamong dan kepala desa yg di kerjakan, anggit membantahnya itu tidak benar masyarakat di persilakan mengusulkan lewat RT atau kepada diri langsung apabila ada usulan atau program2 yg perlukan.

Selama pemerintahanya anggit berhasil meningkatkan ekonomi desa lebih baik, administrasi desa yg accountable, dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dia berpesan setelah dirinya cuti dari kepala desa 4 november 2019 dan akan digantikan plt carik keamanan di masyarakat tetap terjaga.ungkap anggit

Teguh Aryanto~,jejak kasus Magetan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *