USBK Sukses Di Gelar di SDN.042 Sulewatang

  • Whatsapp

SULAWESI BARAT | jejakkasustv.com – Ujian sekolah berbasis komputer atau USBK yang di laksanakan oleh pihak sekolah SDN.042 Sulewatang. Kelurahan sulewatan kecamatan Polewali kab.polewali mandar prov.sulawesi barat. USBK Tersebut di ikuti oleh 28 orang peserta didik. Di bagi menjadi tiga titik pembelajaran, yaitu di titik pembelajaran sara’bakan terdiri dari 9 peserta didik.

Sulewatang terdiri dari 9 peserta didik dan conggo terdiri dari 10 peserta didik. Hal tersebut di bagi atas 3 titik pembelajaran di karenakan pihak sekolah masih tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah wabah pandemi covid 19. Seluruh peserta usbk wajib mengenakan masker yang telah di siapkan oleh pihak sekolah, jaga jarak dan lain sebagainya. Menurut NURHAYA S,Pdi.MPd.,

Kepala sekolah SDN.042 Sulewatang saat di temui oleh wartawan jejakkasustv .com di tengah tengah kesibukannya melakukan proses pemantauan langsung ke lapangan untuk memastikan USBK Berjalan sesuai harapan. Dasar pelaksanaan USBK. Ini di dukung adanya pengadaan dari dana bantuan operasional sekolah, BOS KINERJA tahun 2019.berupa 31 tablet, satu set PC KOMPUTER Sebagai server, satu akses point’ dan satu laptop. Lanjut NURHAYA USBK yang di laksanakan ini berbasis LMS modle pembelajaran. USBK Ini terlaksana berkat kerja sama SMA NEGERI 1 Polewali.

Sebelum pelaksanaan USBK kami pihak sekolah terlebih dahulu melaksanakan WORKSHOP Penggunaan aplikasi modle pembelajaran selama 2 hari tujuannya untuk melatih PROKTOR Yang terdiri dari guru kelas empat,kelas lima kelas enam, serta guru PJOK Dan satu orang tenaga teknis lanjutnya..

RUSLI PAUSAN JKTV POLEWALI MANDAR MELAPORKAN.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *