Home Lampung Tim gegana polda lampung anti teror lakukan simulasi huru hara ancaman bom

Tim gegana polda lampung anti teror lakukan simulasi huru hara ancaman bom

Jejakkasustv.com | Lampung – Simulasi huru hara tim gegana anti teror di lakukan di Pln Unit Induk Distribusi Lampung(29/11/19).

Kegiatan simulas tim gegana anti teror polda lampung di ikuti oleh 152 Peserta, Simulasi yang terdiri dari Personil Brimob dan Samabta Polda Lampung.dan dihadiri oleh Kabag Bin Ops Polda Lampung AKBP Joko Sumarno,SIK.MH Kabag Kerma Ro Ops Polda Lampung AKBP Agus Sudarno,SH,MH Pejabat PLN Distribusi Lampung dan pegawai PLN lainya.

AKBP Joko Sumarno, menyapaikan dalam
simulasi ini kita lakukan untuk melihat kemampuan personel dalam menghadapi berbagai bentuk situasi di lapangan seperti dalam pengamanan Objek Vital, serta pelatihan laksanakan simulasi ini dengan serius dan benar”.
Karena tujuan dari Simulasi ini untuk supaya polri datuan brimob dan jajaran yang cepat tanggap dalam menanggapi gangguan keaman yang mengkgawatir kan pulbik, khusunya Proyek vital seperti PLN ini harus berhati hati terang nya.apa lagi terhadap orng yang dicurigai. harapan kami,kerja sama seperti ini selalu kita tingkatkan,demi Keselamatan orang bayak.emang masalah kemanan adalah tugas Pokok dari Kepolisian dengan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan setiap warga negara.
Tentunya ini tidak mungkin Polri dapat melakukanya sendiri tentunya perlu kerja sama yg baik kedepanya,baik itu PLN maupun istansi lainya.minimal kita tanggap dalam setiap menghadapi masalah,cepat lapor secara berjenjang apa bila menemukan dan mendapatkan hal hal yg dicurigai. Mudah2 an kegiatan ini dapat berjalan secara berkala sehingga anggota kita semakin propesional dalam menjalan tugas tegas nya.cahyo pria sakti jktv.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Rebo Wekasan, tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober.

Jejakkasustv.com | Hari Rabu atau Rebu Wekasan tahun 2020 Jatuh pada tanggal 14 Oktober, Apa arti Rabu Wekasan baik dalam syariat Islam dan atau...

SPBU Clompreng – Tuban, Diduga Jual Solar Ke Pemain BBM.

Jejakkasustv.com | Tuban - Jawa Timur - Pemerintah Indonesia melalui Pertamina sudah mengatur adanya pembatasan penyaluran BBM untuk beberapa kelompok masyarakat pemakai gas bersubsidi...

Istri Cabup Paslon 02 Novita Hardini, menyambangi warga di Beberapa Wilayah Trenggalek

TRENGGALEK| Hari Selasa 13 Oktober 2020, ibu Novita Istri Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Novita Hardini menyambangi warga di beberapa lokasi di Kabupaten...

Recent Comments