Tim Advokat Muda dan Senior di Ponorogo Sepakat Sukseskan Ipong – Bambang

  • Whatsapp

PONOROGO| Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Wakil Bupati ponorogo, Bambang Triwahono terus mengalir. Jika sebelumnya dari perkumpulan pendeta dan keluarga besar Tionghoa Ponorogo maka kali ini giliran para advokat muda dan senior di Ponorogo turut mendukung Paslon nomer urut 2 Ipong-Bambang di pilkada ponorogo tahun 2020.

Acara pertemuan untuk memberi dukungan Ipong – Bambang juga dilokasi yang cukup terbuka dan bisa dilihat banyak orang yaitu caffee gayeng. Sehingga terlihat banyak orang dengan harapan energi positip menular kepada para pengunjung lainnya.

Read More

Ari Hersofiawanudin, SH selaku juru bicara team pemenangan Ipong – Bambang sekaligus koordinator team advokasi hukum Ipong-Bambang mengatakan pihaknya mewakili paslon Ipong-Bambang mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan advokat di Ponorogo yang saat ini mau dengan ihlas mendukung dirinya di pilkada ponorogo tahun 2020 ini.

“Dengan bergabungnya para advokat muda dan senior di barisan ipong-Bambang dengan harapan kedepan bisa membantu Bupati Ipong dalam mewujudkan visi dan misi, “Menjaga Amanah Menuntaskan Yang Tertunda” menuju ponoroog lebih Maju Berbudaya Dan Religius,”Jelasnya Bilowo.

Lebih lanjut , Ari Hersofiawanudin, SH yang di sapa Bilowo itu juga menyampaikan bahwa para advokat adalah ahli hukum dan mereka paham akan aturan dan perundang undangan. Prinsipnya, pasangan Ipong Bambang ingin membangun Ponorogo dengan merangkul semua eleman masyarakat secara bersama-sama. Bukan karena faktor kebencian dan lain sebagainya.

Sementara itu salah satu perwakilan dari para advokasi muda dan senior Ponorogo, Dr. Drs. Munawar, SH, Msi pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa, dukungannya kali ini para advokasi muda dan senior selain sudah sepakat untuk menyukseskan pilkada di ponorogo tahun ini, juga sekaligus sepakat dukungannya kepada paslon nomor urut 2 yaitu Ipong – Bambang.

“Kawan-kawan advokat ini sudah melihat sendiri bagaimana kepemimpinan pak Ipong selama hampir lima tahun memimpin Ponorogo, mulai dari segi pemerintahan bagus, ekonomi juga bagus bahkan beliau mampu menciptakan iklim positif di semua lini, apa lagi ada program yang sangat bagus yang sebelumnya tidak ada yaitu para RT akan mendapatkan bantuan operasional Rp. 2 juta per tahunnya. Jadi sekali lagi, kawan-kawan advokat Ponorogo ini percaya dengan pak Ipong untuk memimpin kembali menjadi bupati Ponorogo di periode kedua,”tandasnya. Anang Sastro, JK TV Melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *