Tiga Unit Sepeda Motor di Gondol Maling.

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Empat Lawang (Symsel) – Dalam waktu satu malam 3 buah sepeda motor lenyap di gondol maling jum’at 12/07/2019, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Seputar Sumsel.

Read More

Setelah mendapat kabar ini tim Jejak Kasus langsung mendatangi Rumah korban Amir joyo 35 tahun di kediamanya di desa Air manyan Kecamatan pasma air keru (paiker) kabupaten empat lawang, setelah di konfirmasi amir joyo mengatakan, tiga buah sepeda motor itu memang sering di titipkan ke pondok tetangga, pasalnya kami tidak bisa membawa sepeda motor ke pondok kami masing-masing.

Dikarenakan pondok kami berada di seberang sungai dan bebatuan, satu bua sepeda motor fit,s berwarna biru milik Amir joya, satu bua lagi sepeda motor Supra fit milik Rimus 40 th, dan satu lagi sepeda motor Vega nya sudah gerempangan milik Agus 40 th, pondok kami itu terletak di ayik ringke desa air mayan tuturya, tambah amir joyo, 3 buah sepeda motor itu sudah berapa tahun kami titipkan di pondok tetangga namun tidak ada yang menganggunya, tapi naas pada jum’at malam kamis.

3 buah sepeda motor tersebut suda sudah tidak ada lagi, di ketahui esok harinya saptu 13/07,19 lebi kurang pukul 09.00 WB, ujarnya” tambah amir joyo lagi kami tidak akan melaporkan hal ini ke kepolisian sebab percuma, suda sering Masyarakat melapor namun tidak ada tindak lanjutnya, malahan motor bodong bertamba banyak di daera kami ini, dengan adanya saran dari tim jejakkasus, amir joyo mengindakan saran dari tim JK dan akan melaporkanya ke kantor polisi Polsek Pasma Air Keru (paiker) pungkas amir joyo dengan nada yang kecewa. (Sulman paris).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *