Home Sumsel Tiga dari Lima Pelaku Pembunuhan Siswa di Sumsel, Ditangkap Polisi

Tiga dari Lima Pelaku Pembunuhan Siswa di Sumsel, Ditangkap Polisi

SUMSEL, JejakKasusTV.com – Satuan unit Reskrim Polsek Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, meringkus tiga dari lima pelaku pembunuhan siswa SMA yang jenazah korban ditemukan di dalam sumur.

Salah satu pelaku bahkan diberikan tindakan tegas terukur oleh petugas karena berusaha kabur saat tempat persembunyian nya di Kota Prabumulih digrebek petugas.

Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti, satu unit motor milik korban, batu bata, selang dan kayu yang di gunakan pelaku untuk memukul korban.

Menurut keterangan polisi, motif dari pembunuhan adalah para pelaku ingin menguasi motor milik korban dengan modus ingin membeli nya dengan cara bertemu.

Namun saat bertemu kelima pelaku langsung merencanakan pembunuhan terhadap korban dan mayat nya dibuang para pelaku ke dalam sumur.

Akibat ulah nya para pelaku terancam pasal pembunuhan berencana atau pembunuhan secara bersama sama dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup atau hukuman mati. (Pria Sakti Jejakkasustv.com Sumatera Selatan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Ipong – Bambang Terus Jalin Silaturrahmi Tidak Menyebar Berita Hoax dan Kebencian

PONOROGO|  Cabup -Cawabup Ponorogo, Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono kali ini melakukan silaturahmi bersama Pengurus Daerah ‘Aisyiyah di Kantor Pengurus Daerah Aisyiyah, Kamis...

Recent Comments