Tiga dari Lima Pelaku Pembunuhan Siswa di Sumsel, Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

SUMSEL, JejakKasusTV.com – Satuan unit Reskrim Polsek Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, meringkus tiga dari lima pelaku pembunuhan siswa SMA yang jenazah korban ditemukan di dalam sumur.

Salah satu pelaku bahkan diberikan tindakan tegas terukur oleh petugas karena berusaha kabur saat tempat persembunyian nya di Kota Prabumulih digrebek petugas.

Read More

Dari tangan pelaku petugas menyita barang bukti, satu unit motor milik korban, batu bata, selang dan kayu yang di gunakan pelaku untuk memukul korban.

Menurut keterangan polisi, motif dari pembunuhan adalah para pelaku ingin menguasi motor milik korban dengan modus ingin membeli nya dengan cara bertemu.

Namun saat bertemu kelima pelaku langsung merencanakan pembunuhan terhadap korban dan mayat nya dibuang para pelaku ke dalam sumur.

Akibat ulah nya para pelaku terancam pasal pembunuhan berencana atau pembunuhan secara bersama sama dengan ancaman kurungan penjara seumur hidup atau hukuman mati. (Pria Sakti Jejakkasustv.com Sumatera Selatan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *