Home Sidoarjo Terlibat Narkoba Pemuda Sukodono Sidoarjo di tangkap Polisi

Terlibat Narkoba Pemuda Sukodono Sidoarjo di tangkap Polisi

Jejakkasusutv.com | Sidoarjo – Sukasmaji warga Dusun Patar Kidul RT 14 RW 05,Desa Sambungrejo,Kecamatan Sukodono,Sidoarjo,Jawa Timur. di tangkap Satresnarkoba Polresta Sidoarjo karena terlibat Narkoba jenis sabu.

Menurut Keterangan tersangka,pada hari Senin malam tanggal 9 September 2019 saya mendapatkan Narkotika jenis Sabu dari Ahong dengan membeli dan kemudian dari barang tersebut sebagian telah saya konsumsi sendiri dan terakhir saya mengkonsumsi pada hari Rabu malam di dalam kamar mandi rumah saya sendiri,kamis (19/9/2019).

Lebih lanjut,kemudian setelah selesai kemudian saya istirahat dan paginya sekitar pukul 06.30 WIB kemudian saya ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Sidoarjo di dalam rumah sendiri.

Ia menambahkan,”kemudian setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang milik saya tersebut berupa 2 (dua) bungkus plastik yang terdapat dibawah rak TV dalam kamar dimana saat tersebut saya sedang istirahat dan kemudian petugas juga melakukan penyitaan terhadap HP milik saya yang saat tersebut di atas kasur yang di duga adalah sebagai yang di duga adalah sebagai sarana komunikasi dalam mendapatkan Narkotika jenis sabu setelah itu saya di bawah Polisi ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,( Barkah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Recent Comments