Sujud Syukur M. Redi Setiawan Anggota Terpilih dari Fraksi Partai Gerindra Adakan Tasyakuran dan Pengajian bersama anak yatim piatu

  • Whatsapp

Jejakkasustv. Com|Lampung – Ucapkan Syukur dan Terimakasih yang sebesar besarnya atas terpilihnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) 2019-2024 dari Fraksi Partai Gerindra, M. Redi Setiawan adakan tasyakuran bersama anak yatim Piatu dan masyarakat setempat di kediamanya tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa. Minggu, (29/09/19).

“Disini kita adakan tasyakuran dengan pengajian bersama anak Yatim Piatu sebagai bentuk rasa syukur saya terhadap Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk dapat duduk di Gedung Parlemen,” jelas Redi atau yang diwakili adiknya Ferly

Read More

Dengan dipercayakan masyarakat untuk menjadikan dirinya sebagai DPRD Tubaba, jelas Redi, dimana telah dilantik pada pekan yang lalu, ia akan terus berupaya menjadikan amanat yang ia embankan untuk terus berjuang bersama masyarakat, dimana dalam hal ini untuk kemajuan Kabupaten yang berjuluk ‘Bumi Ragem Sai Mangi Wawai’.

Pria yang kelahiran tahun 1996 tersebut menjadi salah satu DPRD termuda di Kabupaten Tubaba dan bahkan baru terjun dalam kancah dunia Politik.

Dalam kegiatan Sholawat dan pengajian tersebut, hadir petahanan DPRD Tubaba, Busroni, Yantoni, Paisol dan Arya Saputra, tokoh Adat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Tim Sukses.

Putra Pria Sakti

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *