SOKSI Banyuwangi Gelar Rapat Pengurus

  • Whatsapp

BANYUWANGI | jejakkasustv.com – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau SOKSI, pada hari Minggu (21/2/2021) menggelar rapat pengurus bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) se-kabupaten Banyuwangi.

Acara yang diselenggarakan di Gedung DPC Golkar itu dihadiri oleh Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila, Sekretaris DPD Golkar, H. Ali Firdaus serta 25 Depiancab kabupaten Banyuwangi. Kepada awak media, Ketua SOKSI Banyuwangi, Marifatul Kamila yang mengatakan jika rapat pengurus diselenggarakan bersama 25 Depiancab se-kabupaten Banyuwangi yang sudah terbentuk.

“Kita juga akan segera membentuk Dewan Pimpinan Ranting SOKSI se-kabupaten Banyuwangi, kita juga telah mendapatkan apresiasi dari DPD Golkar yang juga hadir,” terangnya. “Bapak H. Ali Firdaus hadir untuk mewakili Bapak Ruliyono selaku ketua DPD Golkar yang sedang sakit,” imbuh Marifatul Kamila.

Sedangkan menurut narasumber lainnya yakni Eko Hariyono salahsatu ketua Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Banyuwangi menjelaskan bahwa terbentuknya Depiancab SOKSI se-kabupaten Banyuwangi diharapkan kedepan akan memunculkan generasi yang siap membangun rasa gotong royong dan berjiwa Pancasila.

“Semoga kedepan bisa tumbuh generasi muda penerus bangsa yang siap membangun rasa gotong royong berjiwa Pancasila serta mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi,” tutur Eko Haryono. Seusai rapat, seluruh peserta melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan ke UMKM salah satu pengurus SOKSI yang berada di wilayah kelurahan Kertosari kecamatan Banyuwangi Kota.

(Gus Memet + Pria Sakti JK TV Banyuwangi Melaporkan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *