Home Lampung Sekretaris Badan Oengelola Keuangan Dan Aset Daerah(BPKAD) Tulang Bawang Diduga Aniaya Awak...

Sekretaris Badan Oengelola Keuangan Dan Aset Daerah(BPKAD) Tulang Bawang Diduga Aniaya Awak Media Pada saat Tugas

Jejakkasustv.com | Lampung – Salah seorang wartawan lokal di Kabupaten Tulangbawang/ Tubaba saat menjalankan tugas diduga dianiaya oleh Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Ainudin Salam.

Atas peristiwa yang menimpanya tersebut, korban bernama Yantoni telah melaporkan ke Polsek Tulangbawang Tengah, Selasa (17/9/2019).

“Saat kami datang ke ruangan Sekretaris BPKAD, baru masuk Ainudin Salam langsung menonjok saya di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali, dan bagian leher tengkuk belakang 1 kali, serta menarik baju saya sampai robek bagian depan. Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB pagi,” kata Yantoni.

Ia memaparkan, kedatanganya bersama seorang wartawan lainnya ke kantor BPKAD, untuk melakukan klarifikasi terkait suatu pemberitaan dugaan pungutan liar (pungli). “Kami datang untuk melakukan konfirmasi, tapi entah kenapa malah Ainudin langsung nonjok pelipis saya kemudian narik baju saya sampai robek kemudian memukul leher belakang saya ,” jelasnya.

Menurut Ipda Benny Ariawan selaku Kanit Reskrim Tulang bawang tengah setelah menerima laporan dari Yantoni , ia menjelaskan akan segera melakukan panggilan terhadap yang terlapor berikut para saksi-saksi.

“Kami akan segera melakukan panggilan terhadap saudara Ainudin terkait permasalahan ini , dan akan segera kami tindak lanjuti”, tutupnya.

Putra pria sakti melaporkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Padat Karya Sembako Program Marasa Desa Rambusaratu Telah di Salurkan

MAMASA| Program Marasa merupakan program lokal provinsi Sulawesi barat yang mendukung upaya pembangunan dan peningkatan status desa. Program marasa menjadikan indeks desa membangun (...

Cabup Nomor Urut 2 Kunjungi Salah Satu Pasar di Wilayah Kabupaten Ponorogo

PONOROGO|  Dinginnya udara malam, tak membuat surut semangat bakal Calon Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni bersama timses dan relawannya di saat berkunjung di...

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

HBD atau Happy Birthday Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Jejakkasustv.com yang Ke 47 tahun.

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur – Minggu 18 Oktober 2020 merupakan hari Ulang tahun Bapak Supriyanto als ilyas Pimpinan Redaksi Media Cetak dan...

Recent Comments