Sekretaris Badan Oengelola Keuangan Dan Aset Daerah(BPKAD) Tulang Bawang Diduga Aniaya Awak Media Pada saat Tugas

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Lampung – Salah seorang wartawan lokal di Kabupaten Tulangbawang/ Tubaba saat menjalankan tugas diduga dianiaya oleh Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Ainudin Salam.

Atas peristiwa yang menimpanya tersebut, korban bernama Yantoni telah melaporkan ke Polsek Tulangbawang Tengah, Selasa (17/9/2019).

Read More

“Saat kami datang ke ruangan Sekretaris BPKAD, baru masuk Ainudin Salam langsung menonjok saya di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali, dan bagian leher tengkuk belakang 1 kali, serta menarik baju saya sampai robek bagian depan. Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB pagi,” kata Yantoni.

Ia memaparkan, kedatanganya bersama seorang wartawan lainnya ke kantor BPKAD, untuk melakukan klarifikasi terkait suatu pemberitaan dugaan pungutan liar (pungli). “Kami datang untuk melakukan konfirmasi, tapi entah kenapa malah Ainudin langsung nonjok pelipis saya kemudian narik baju saya sampai robek kemudian memukul leher belakang saya ,” jelasnya.

Menurut Ipda Benny Ariawan selaku Kanit Reskrim Tulang bawang tengah setelah menerima laporan dari Yantoni , ia menjelaskan akan segera melakukan panggilan terhadap yang terlapor berikut para saksi-saksi.

“Kami akan segera melakukan panggilan terhadap saudara Ainudin terkait permasalahan ini , dan akan segera kami tindak lanjuti”, tutupnya.

Putra pria sakti melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *