Segudang Prestasi, Inilah Sosok AKP Marji Wibowo Kasat Narkoba Polres Mojokerto yang Berani Obrak-abrik ‘Sarang Narkoba’

Mojokerto – Jejakkasustv.com – Sosok Kasat Narkoba Polres Mojokerto yang berani obrak-abrik ‘sarang narkoba di Desa Kunjorowesi Kabupaten Mojokerto dan Desa Wonosunyo Kabupaten Pasuruan rupanya mempunyai segudang prestasi.

Diketahui, sebelum menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Mojokerto, Marji memiliki pengalaman di Polsek Tegalsari dan Polrestabes Surabaya.

Menjabat sebagai Kanit Reskrim, ia berhasil mengungkap kasus skala besar, serta mengembalikan hasil ungkapannya kepada pemilik saat menjabat sebagai Kanit Reskrim Tegal Sari.

Berikut sederat prestasi yang diraih AKP Marji Wibowo, diantaranya:

1.Meraih Piagam Ungkap BB Terbanyak Semester 1 Tahun Ajaran Juni 2023, dengan mengungkapkan sejumlah 946,99 gram sabu, 122,90 gram ganja, dan 91,641 gram zat terlarang lainnya.

2. Piala Video Terbaik dalam Festival LUDRUK Presisi Untuk Negeri dan Piala Kapolda pada peringatan HUT Bhayangkara ke-77 (4/7/23).

3. Memenangkan Juara 1 Lomba Menembak Kategori Bintara, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Mojokerto.

4. Piala “Champions” Piala Kapolda Jatim Esports Competition 2023 “Pemilu Damai dan Jawa timur bersih Narkoba”.

5. Memperoleh Piagam atas prestasi Ungkap Kasus Terbanyak OPS. Tumpas Narkoba Semeru T.A. 2023, dengan menangani 26 kasus dan melibatkan 33 tersangka, meraih peringkat 1 di kelompok B pada bulan November 2023.

Bukan itu saja, Marji juga berhasil mengungkap praktik upal dan kasus-kasus lainnya, menunjukkan keahlian dan integritasnya dalam menjalankan tugas penegakan hukum. (Mohex sakti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *