Satu pelajar SD Tewas Akibat Pagar sekolah Roboh

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Semarang – Dua orang siswa Sekolah Dasar Negeri Pakintelan 01, Gunungpati kota Semarang tertimpa pagar tembok bangunan di komplek sekolah tersebut, Selasa (24/9/2019) sekira pukul 13.30. Seorang siswa kelas V tewas, sementar satu siswa lainnya luka berat dan dirawat di RSUD Kabupaten Semarang.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati AKP Hengki Prasetyo saat dikonfirmasi JejakKasus Jateng menyebutkan bahwa korban meninggal dunia diketahui bernama Mohamad Rehan Ditya Pratama (10) siswa kelas V warga Kelurahan Pakintelan Rt03/0, sedangkan korban yang mengalami cidera berat di badan dan kepala adalah Ridlo Adytia Saputra (10) yang tinggal tak jauh dari rekanya.

Read More

“Keduanya sedang istirahat dan duduk-duduk di bawah pagar dinding penunjuk nama SD Pakintelan 01, tiba-tiba dinding tersebut roboh dan menimpa kedua Korban, dengan posisi kedua korban dibawah reruntuhan tembok,” ungkap Hengki saat dihubungi awak media Selasa (24/9’2019)

Warga yang kebetulan mengetahui peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan kepada dua siswa naas tersebut.
Keduanya ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup. Setelah dicek ternyata Reihan sudah meninggal dunia sedangkan Ridlo langsug dibawa ke RSUD Kabupaten Semarang0

“Ini nanti akan kami panggil pihak sekolahan untuk dilakukan pemeriksaan terkait robohnya tembok sekolah. Kami duga Bu ada unsur kelalaian,”pungkas Hengki.

(Adi.S JejakaKasusCom Jawa Tengah & DIY )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *