Satgas TMMD Kodim 0212/TS Bagi Bagi Kaos Loreng Ke-Warga Desa

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Palas – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 Kodim 0212/TS di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, akan berakhir. Namun namyak meninggalkan kenangan yang mendalam bagi warga Desa 

Kenangan bangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD antara lain pembangunan gorong – gorong, pengecoran jalan rabat beton, pelebaran jalan, pembuatan jamban dan kegiatan non fisik lainnya. semua sasaran sudah diselesaikan tepat waktu sampai memjelang penutupan 08 Agustus 2019..

Read More

Selain kenangan beberapa bangunan infrastruktur dan bangunan rumah, banyak kenangan lain yang dirasakan warga yaitu kebersamaan dalam bekerja, beribadah, dan ngopi bareng di warung kopi (Lopo Kopi).

Tidak itu saja, hal ini Juga menambah kenangan lain ketika Satgas TMMD Kodim 0212/ TS pemberian bantuan serta kenangan – kenangan berupa kaos loreng, yang yang membuat warga tanpak berebutan.

“Ini kaos diberi pak tentara sebagai kenang – kenangan selama mengabdi di desa kami, baru kali ini kita memakai kaos motif loreng persis seperti yang dipakai pak tentara yang membangun desa ini,’’ ungkap Hasibuan dan warga desa lainnya dengan nada senang.

Sementara Lettu Inf Edi Sayahputra mengatakan kepada wartawan, pembagian kaos tersebut sebagai bentuk cenramata kenang – kenangan dari TNI.

“Kita sengaja bagi – bagikan kaos kebeberapa warga, karena itu sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat dan ini juga sebagai kenang – kenangan kita kepada warga desa yang selama satu bulan ini bersama – sama bahu membahu membangun desa” pungkasnya.

Ket photo: satgas tmmd kodim 0212/Ts bagi-bagi kaos loreng ke pada warga.

(efendi jambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *