Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru, Mojosemi Forest Park Wahana Wisata Terbaik Menjadi Tujuan Anda

  • Whatsapp

MAGETAN| www.jejakkasustv.com Sahabat wisata, jangan bingung untuk mencari tempat berwisata dengan keluarga anda, apa lagi menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi tiba, sekali lagi nggak usah bingung – bingung mau keman, Mojosemi forest Park menjadi pilihan tujuhan ada yang tepat untuk liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga anda. Sebab di Mojosemi Forest Park Ada banyak wahana baru disana pasca Pandemi covid -19. Pengelola mojosemi forest Park sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru yang akan datang.

Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park, Honggo Utomo mengatakan bahwa, di wisata alam Mojosemi Forest Park sangat tepat untuk di kunjungi bersama keluarga ada. Sebab fasilitasnya sangat nyaman dan aman, karena pihak pengelola menyediakan berbagai wahana, seperti Wahana Skywalk yang tergantung di antara dua pohon, wahana Air Softgun, Treck Sirkuit ATV, Juga Treck Lawu Tour menggunakan jeep, wahana kearifan local dengan menunggangi kuda berkeliling area hutan pinus, wahana gardu pandang yang bisa menembus potensi alam sekitar, wahana alam dengan duduk di antara tingginya pepohonan yang menjulang tinggi, selain itu Mojosemi Forest Park juga ada wahana taman bunga vegitasi yang tumbuh dengan subur di bawah pepohonan pinus yang tumpuh puluhan tahun. Selain itu juga menyediakan penginepan unik, yaitu memakai konsep Container Forest Camp, Lawu Forert Camp dan juga menyediakan Camping Ground atau tenda Decd Camp dan yang paling bagus di sana adalah wahana Dinosaurus yang dikemas dalam sebuah cerita rakyat.

“Untuk menyambut Liburan Natal dan Tahun Baru kami akan menyediakan wahana baru yaitu, Dinosaurus baru yang dikemas dalam sebuah cerita rakyat, yang di dukung dengan wahana wahana yang ada seperti sa’at ini. Selain itu nanti semua potensi kuliner yang ada juga akan kita tambah. Kami juga akan selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan, thermometer Infrared, papan himbauan covid -19, toilet, kamar madi, mushola, caffe dan lain sebagainya, “Terangnya.

Lebih lanjut, Honggo Utomo menambahkan bahwa, dengan menerapkan protokol kesehatan, disetiap area pintu masuk hingga sepanjang jalan utama Mojosemi Forest Park dan dilengkapi dengan bak cuci tangan dan bisa dijumpai hampir setiap sudut ruang sehingga pengunjung dijamin aman. Selain itu, setiap pengunjung juga diwajibkan memakai masker dan di cek suhu tubuhnya oleh petugas jaga di pintu masuk sehingga semua pengunjung yang datang.
“Kita dari pengelola Mojosemi Forest Park sangat patuh terhadap anjuran pemerintah Daerah Magetan khususnya dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid19,” Ujar Hinggo Utomo, Wakil Komisaris Mojosemi Forest Park, Sabtu (12/12/2020).

Honggo Utomo juga menceritakan, di masa pandemi ini pihak pengelola memang sempat terpukul dengan kondisi yang ada ini, tapi pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada semua pengunjung secara maksimal agar pengunjung tetap merasa nyaman, aman dan senang ketika berkunjung di Mojosemi Forest Park meskipun harus diakui jumlah pengunjung turun drastis diawal – awal pandemic covid -19 ini.
Apalagi saat ini di mojosemi forest Park juga ada tambahan spot foto baru di sepanjang jalan utama dan bahkan wahana baru dinosaurus yang tampil dua kali dalam sehari yaitu mulai pukul 11.00 WIB dan 13.00 WIB.”Kita memiliki wahana baru dinosaurus yang dikemas dalam sebuah cerita rakyat. Pas banget buat ditonton bareng keluarga. Apalagi didukung dengan latar belakang hutan yang masih alami, Seolah-olah seperti nyata,”Tandasnya. JK TV- Magetan -Melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *