Kalangan Perjudian Sabung Ayam yang Diduga Melibatkan Oknum Mantan Anggota Dewan di Sukabumi, Jawa Barat di Laporkan Ketua Umum NGO PMBDS ke Kapolres Sukabumi, Minggu 25 Agustus 2019.

Dari hasil Laporan informasi yang di tujukan kepada Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi melalui handphone selukernya 0813674678XX tembusan ke Kasat Reskrim Polres, Kapolsek Bojonggenteng, Spontan greget ambil tindakan.

Jejakkasustv.com | Seputar Polres Sukabumi – Polda Jabar – Berdasarkan laporan informasi, Adanya kalangan perjudian sabung ayam kapasitas besar yang diduga melibatkan oknum anggota DPR di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Tim NGO PMBDS dan Jejakkasustv.com Jawa Barat turun lapangan, sekaligus mencari keabsahannya.

Setelah Jejakkasustv.com melakukan kroscek di Lokasi, ternyata benar adanya laporan informasi tersebut, bahwa di sebuah pekarangan belakang milik oknum mantan anggota Dewan Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kampung Limbangan Rt 17 Rw 003, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, di Jumpai sebuah kalangan perjudian sabung ayam dengan kapasitas besar.

Nampak dalam Video Jejakkasustv.com Puluhan orang sedang bermain Judi Adu Ayam, dalam kalangan yang di lapisi tenda berwarna biru pada Sabtu 24 Agustus 2019 pukul 14.00 Wib.

Dari hasil konfirmasi warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya, menyebutkan kalangan ini milik mantan anggota Dewan di Kabupaten Sukabumi, HT inisialnya, terangnya kepada Jejakkasustv.com

Masih kata warga, Kalangan perjudian ini sudah berjalan cukup lama, Tutupnya.

Supriyanto als Pria Ketua Umum NGO PMBDS mengatakan Adanya kegiatan kasus perhudian tersebut para pelaku melanggar Pasal 303 ayat 1 ke-2 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) juncto Pasal 303 bis ayat 1 ke-1 dan ke-2 KUHP juncto Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1974 tentang Penertiban Perjudian,” Jelasnya.

Melalui Handphone seluler Whatsaap 0852 8250 11XX HR oknum mantan anggota Dewan mengatakan, itu tidak benar, sebelumnya Heri Tarmizi menyuruh datang ke tempatnya hari senin.

Pria Sakti, JK TV – Jawa Barat – Melaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here