Ridha Allah tergantung pada ridha orang tua

  • Whatsapp

MOJOKERTO| Ridha Allah tergantung pada ridha orang tua dan murka Allah tergantung pada murkanya orang tua.

Allah telah menitipkan manusia (anaknya) kepada orang tua kita, maka Allah memutuskan bahwa Ridha Allah tergantung pada Ridha Orang tua, surgapun ada di bawah telapak kaki ibu.

Read More

“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan ke pada keduanya perkataan ‘ah’ dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia.” (QS al-Isra [17] :23).

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam telah bersabda, ”Ridha Rabb terletak pada ridha kedua orang tua dan murka-Nya terletak pada kemurkaan keduanya.” (Riwayat Ath Thabarani, dishahihkan oleh Al Hafidz As Suyuthi).

Berbakti kepada orang tua, menjadi alasan ‘wujud’ kita, saat ibu mengandung bayi, meski itu beban yang berat, dia senang memikulnya. Ibu melahirkan bayi dengan pertaruhan antara hidup dan mati, subhanallah. Pria Sakti, JK TV Mojokerto – Melaporkan.

Keterangan :
1. Rilis teks serta Dokumen Video: Ilyas
2. Lagu : Ibu Liffa Mahabbah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *