Ribuan Warga Desa Cihanjaro Banjiri Peringatan HUT ke-74 RI

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com l Kuningan – Sekitar seribu lebih warga Desa Cihanjaro, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (17/8/2019) pagi, membanjiri Lapangan Sepak Bola Singa Dilaga, tempat dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-74 RI.

Read More

Hal ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan Panitia Penyelenggara HUT ke 74 RI.

Hadir dalam acara ini, Kepala Desa Cihanjaro, Asep Bambang, Ketua Tim Penggerak PKK Wasriah, Ketua Penyelenggara Ujang Kusnadi,SE, Perwakilan Pemerintah Kecamatan Karangkancana, Jajaran Perangkat Desa, BPD, Unsur Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Ketua Penyelenggara HUT Ke-74 RI Ujang Kusnadi, SE mengatakan, kegiatan ini dimulai dari Paskibra dan Aubade.”Kita tiap hari latihan dan kita memanfaatkan potensi warga masyarakat Desa Cihanjaro untuk ikut berpartisipasi didalam HUT RI,” ujarnya.

Menurut Ujang untuk perlombaan sudah dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2019 diantaranya lomba Gapura, Pawai dan Lomba Tumpeng.

Sedangkan Kepala Desa (Kades) Cihanjaro Asep Bambang, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga masyarakat Desa Cihanjaro yang turut berpartisipasi serta memeriahkan HUT RI di desanya.”Selain ucapan terima kasih kepada warga Desa Cihanjaro, Tidak lupa saya ucapkan juga pada Muspika Kecamatan Karangkancana dan Kabupaten Kuningan yang turut mendukung kegiatan ini di Desa Cihanjaro, sehingga menambah motivasi rasa bangga masyarakat terhadap desanya masing-masing,” papar Kades Cihanjaro.
(Nacep Suryaman JK TV Jabar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *