Reses Masa Persidangan ke-1 Tahun Sidang 2022-2023 DPRD Kota Sukabumi

SUKABUMI I Jejakkasustv.com – Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Gerindra komisi III H.Olih Solihin melakukan reses masa persidangan ke-1(satu)tahun sidang 2022-2023 yang dilaksanakan pada tanggal 24-29 Oktober, bertempat di salah satu cafe jalan salakaso kecamatan cibeureum kota sukabumi,Kamis 27/10/2022.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kota Sukabumi H.Olih Solihin mengatakan bahwa banyak aspirasi yang di sampaikan masyarakat terutama masalah bantuan sosial yang kebanyakan salah alamat atau salah sasaran.

Lanjut Olih,waktu pendataan dulu yang sebelumnya mampu mungkin sekarang tidak mampu karena setiap kehidupan manusia itu berubah-rubah,kita tidak bisa langsung mengganti data karena keputusannya langsung dari pusat,kecuali kalau semua bantuan dari pusat di serahkan ke pemerintah daerah dan kalau di serahkan ke pemerintah daerah kita bisa mengontrol dan monitor.

Kita akan usulkan bantuan itu di serahkan ke pemerintah daerah jangan sampai terjadi seperti sekarang,yang sudah meninggalkan masih mendapat bantuan,orang kaya masih mendapatkan bantuan sementara masih orang yang berhak tidak mendapatkan bantuan,Tutup Olih.

Reporter: Ucin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *