Home Jawa Barat "Ratusan Warga Desa Cihanjaro Kuningan Banjiri Peringatan HUT ke-74 RI"

“Ratusan Warga Desa Cihanjaro Kuningan Banjiri Peringatan HUT ke-74 RI”

Jejakkasuustv.com | Kuningan -Jabar.
Ratusan warga Desa Cihanjaro Kabupaten Kuningan tumplek membanjiri kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-74 RI. Kegiatan tersebut merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan Panitia Penyelenggara desa setempat berlangsung di lapangan sepak bola ‘Singa Dilaga’ pada Sabtu pagi (17/08).

Selain dijejali lautan massa, hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Cihanjaro, Asep Bambang didampingi istri selaku Ketua Tim Penggerak PKK desa, Wasriah, Ketua Penyelenggara, Ujang Kusnadi,SE, perwakilan pemerintah Kec.Karangkancana, Jajaran Perangkat Desa, BPD, unsur lembaga kemasyarakatan desa, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan berlangsung, kepala desa cihanjaro menyatakan rasa bangga melihat antusias warga yang begitu tinggi dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini.

“Sebuah kesadaran dan partisipasi yang nampak luar biasa dari masyarakat sehingga acara berjalan sangat semarak,”ungkapnya tersenyum puas.

Sehubungan itu Dia menyatakan rasa terima kasih kepada ketua penyelenggara beserta jajarannya yang sudah sukses mengemas agenda ini dengan baik dan sukses.”Inilah hasil kerjasama semua elemen masyarakat sehingga sangat memuaskan acaranya,”pungkas Asep Bambang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Kegiatan, UJANG KUSNADI, S.E. mengungkapkan kegembiraannya acara peringatan hari sangat bersejarah ini berjalan cukup sukses.

“Antusias dan partisipasi warga sejak kegiatan digulirkan awal bulan agustus ini terbilang sangat bagus sehingga selalu dibanjiri peserta,”terangnya.

Sebagai penyelenggara Dia memohon maaf kepada pemerintah desa dan masyarakat jika dalam mengatur serta mengendalikan kegiatan ini masih memiliki banyak kekurangan.

“Pada momentum mendatang di tahun depan semoga penyelenggaraan acara bisa jauh lebih baik,”harapnya mengakhiri pembicaraan.

(NACEP SURYAMAN JEJAK KASUS TV LIPUTAN JAWA BARAT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Kuwu Desa Kertasura H. Jadiya Hadiri Panen Raya Padi di Blok 2 Warga Jilawe

CIREBON| Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Kepala Desa (Kuwu) Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat, H. Jadiya bersama perangkat...

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Recent Comments