PT. Pertamina (Persero) RU II Dumai Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri Untuk Penanganan COVID-19

  • Whatsapp

Dumai, Riau | Jejakkasus.info – Bertempat di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jalan HR. Soebrantas Kota Dumai, PT. Pertamina (Persero) Refinery Unit II (RU II) Dumai menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Penanganan COVID-19.

APD yang disalurkan tersebut berupa Pelindung Kepala sebanyak 150 Pcs, Hazmat sebanyak 350 Pcs, Sarung Tangan Medis sebanyak 150 Pcs, Helm Face Shield sebanyak 10 Pcs, Kaca Kata Google sebanyak 10 Pcs, Sepatu sebanyak 10 Pasang, Masker Medis sebanyak 10.000 Pcs dan Alat Kesehatan Thermored Gun sebanyak 5 Pcs.

Read More

“Berapa Nilai Nominalnya belum kami hitung, tetapi yang jelas, Penyaluran APD ini terus kami berikan secara bertahap ungkap Senior Manager Operation Manufacture, Permono. A.

Nantinya di setiap Pasar yang ada di Kota Dumai akan kami sediakan Wastafel sebagai wujud kepedulian Pertamina utk Para Pedagang Pasar dan Masyarakat Kota Dumai.

Semoga dengan adanya bantuan ini, berguna untuk Pengendalian Virus COVID-19 yang sedang Pandemi di Kota Dumai. Sehingga Masyarakat Kota Dumai terhindar dari Bahaya Virus COVID-19. Dan yang terpenting sekali, Kami menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Pola Hidup Bersih, serta Social Distancing harus dijaga” sebut Senior Manager Operation Manufacture (SMOM) PT. Pertamina (Persero) RU II Dumai, Permono. A.

Sementara itu, Walikota Dumai, H. Zulkifli AS yang menyambut kedatangan Perwakilan Pertamina mengungkapkan Apresiasinya kepada Pertamina Dumai dalam kepeduliannya terhadap Pencegahan Wabah COVID-19 ini. “ Dan yang terpenting sekali selain adanya APD ini, dihimbau kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati dan untuk Umat Muslim selalulah menjaga air Wudhu,” himbaunya.

Penyerahan bantuan dari Pertamina ini, dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Drs. Syahrinaldi, Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Syaiful, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai, Drs. Mhd. Fauzan dan Kepala BPBD Kota Dumai, Afrilaggan.

Editor : Andri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *