Home Aceh Propam Periksa Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Personel Polres Aceh Jaya

Propam Periksa Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Personel Polres Aceh Jaya

Jejakkasustv.com | Aceh – Ratusan Kendaraan dinas maupun pribadi milik Personel diperiksan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Aceh Jaya.

Pemeriksaan ini berlangsung di depan Mapolres Aceh Jaya Desa. Kuala Meurisi Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Selasa (27/08/2019), pagi tadi.

Pemeriksaan ini sendiri meliputi kelengkapan surat-surat serta kondisi fisik kendaraan yang digunakan oleh Personel Polres Aceh Jaya dalam kegiatan sehari-hari.

Kasi Propam Polres Aceh Jaya Ipda Syamsul yang memimpin kegiatan ini mengatakan pemeriksaan kenderaan Personel merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat berujung pada kecelakaan.

“Pemeriksaan ini rutin dilakukan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas oleh Personel, kita tidak ingin kenderaan yang digunakan dapat membahayakan keselamatan Personel Polres Aceh Jaya maupun keluarganya,” ungkap Kasi Propam.

Sementara itu Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.,menegaskan seluruh Personel harus taat pada aturan lalu lintas demi keselamatan.

Dirinya menjelaskan pemeriksaan ini merupakan salah satu upaya satuan untuk memastikan bahwa kederaan Personel layak pakai dan tidak melanggar aturan yang berlaku. (Pria Sakti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Ratusan Masa Melakukan Aksi Unjuk Rasa “Menolak Politisasi Demokrasi/ASN”

INDRAMAYU| www.jejakkasustv.com Ratusan massa yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor Dewan DPRD Kabupaten Indramayu,...

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Recent Comments