Program Pisew menyasar pada 26 Desa di 13 Kecamatan di tahun 2020

  • Whatsapp

PONOROGO|www.jejakkasustv.com Pada Kamis, (19/11) terpusat di Aula Kecamatan Ngebel sebanyak 6 Kecamatan dari data Penerima Program Pisew telah merealisasikan, menyatakan rampung 100% pekerjaan sehingga dilakukan serah terima.

6 Kecamatan dari 13 Kecamatan itu diantaranya sejumlah titik program pembangunan di Wilayah Kecamatan Ngebel, Jenangan, Sooko, Ngrayun, Bungkal dan Sawoo.Anggota DPR RI Komisi V, Hj. Sri Wahyuni memberikan apresiasi Program Pisew untuk 26 Desa di 13 Kecamatan Wilayah Kabupaten Ponorogo bisa terealisasi, berjalan dengan baik dan lancar.

Read More

“Hari ini serah terima untuk 6 kecamatan, Artinya pekerjaan Pisew di 6 Kecamatan tersebut telah selesai pengerjaannya,” ungkapnya.

Legislator dari Partai Nasdem itu berharap Program Pisew yang dibawanya dari Kementerian PUPR itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo.

“Saya berharap kepada kades dan juga seluruh masyarakat untuk menjaga, merawat program yang sudah baik ini. Mudah-mudahan program ini berlanjut, tahun depan harapannya bisa tambah banyak lagi. Insyaalloh di tahun 2021 Pisew akan ada untuk 27 Desa di Wilayah Kabupaten Ponorogo,” tukasnya. Anang Sastro, JK TV Ponorogo- melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment