Home Mojokerto Pro Matra Para Raider Off Road Mayangkara Trail Adventure tahun 2019, dengan...

Pro Matra Para Raider Off Road Mayangkara Trail Adventure tahun 2019, dengan tema “Dari Bumi Majapahit, Ciptakan NKRI Solid

Jejakkasustv.com | Mojokerto – Jawa Timur

Pada hari Minggu tanggal 15 September 2019 pukul 09.00 s.d 16.35 WIB bertempat di Bukit Bunga, Dusun Beringin, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur telah digunakan sebagai tempat start dan finish kegiatan Pro Matra Para Raider Off Road Mayangkara Trail Adventure tahun 2019, dengan tema “Dari Bumi Majapahit, Ciptakan NKRI Solid”


Acara diselenggarakan oleh Satuan Yonif 503/MK, bersama Polri, Instansi Pemerintah, swasta dan seluruh lapisan masyarakat, dengan diikuti -+ 1000 orang, sebagai penanggungjawab, Danyonif PR 503/MK, Mayor Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan, S.I.Pem., M.Han.

Dalam Pantauan Jejakkasustv.com Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

1. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Rully Chandrayadi, SH, MH.
2. Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH.
3. Dandim 0815 Mojokerto, diwakili Kasdim 0815 Mojokerto, Mayor Inf M.J Arifin.
4. Danyonif PR 503/MK, Mayor Inf Hadrianus Yossy Suherman Buanan, S.I.Pem.,M.Han.
5. Wadan Yonif PR 503/MK,
Kapten Inf Ismail Taruna Wijaya.
6. Pasi Intel Yonif PR 503/MK,
Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho.
7. Danramil 0815/11 Pungging Kapten Arh Aristiono.
8. Camat Pungging Drs. Mujib, MM.
9. Camat Ngoro, Camat M. Hidayad.
10. Kadispora Mojokerto, bapak Joko Wijayanto, Ad.MM.
11. Ketua Koni Mojokerto, bapak Firman Efendi.
12. Kabid Kastra Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Drs. Roul Amrulloh.
13. Babinsa Ds. Mojorejo, Serma Lies. Moch. Rofiq.
14. Babinkamtibmas Ds. Mojorejo
Aiptu Ani Sugiarto.
15. Kepala Desa Mojorejo, bapak Jainul Maarif.
16. Peserta Pro Matra Para Raider Off Road Mayangkara Trail Adventure thn 2019.

 

Rangkaian kegiatan sebagai berikut :

Pada Pukul 09.10 WIB sambutan dari Wakil Bupati Mojokerto, intinya :

a. Ashaduallah ilahaillallah, Waashaduannamuhammadarosulullah, yang saya hormati dan saya banggakan bapak Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Chandrayadi, SH, MH, yang saya hormati bapak Danyon Para Raider 503/MK, yang saya hormati pimpinan Dewan, Forkompimda dan seluruh para Raider peserta trail semuanya yang mengikuti peserta trail hari ini, acara ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke 74, bersama rakyat TNI kuat, sekarang ini dari Bumi Majapahit ciptakan NKRI Solid dan ini motonya yang paling kita tunggu-tunggu sangat luar biasa, kemaren jumlah peserta yang saya terima dari laporan ke saya mencapai 1000 peserta, mohon maaf dalam acara ini saya tidak bisa mengikuti karena pagi ini saya dengan bapak Danrem 082/CPYJ ada acara lagi, semoga acara pagi hari ini berjalan sukses dan lancar.


Kalau kita bicara masalah Mojopahit, semangatnya para raider dan teman-teman semua peserta trail ini adalah tantangan rintangan-rintangan yang harus kita terjang untuk menyolidkan dan menciptakan NKRI yang kuat, bapak ibu tidak banyak yang bisa saya sampaikan, selamat berolaraga juga kita bersilaturahim untuk menjalin keutuhan NKRI, terima kasih, tutupnya.

Kemudian pada pkul 09.15 WIB pemberangkatan peserta Trail Adventure leb pertama secara simbolis oleh Danrem 082/CPYJ, diikuti Wakil Bupati Mojokerto.

Seluruh peserta Off Road Mayangkara Trail Adventure thn 2019 memasuki fhinis, dilanjutkan pengundian Dorproze dengan diiringi Grand Musik Arsella.

Dengan Route -+ 80 KM dengan jarak tempuh 5 s.d 6 jam : Start Bukit Bunga Dusun Beringin Desa Mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Desa Mojorejo Kecamatan Pungging – Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo – Desa Kandangan Kec. Pacet – Desa Jatijejer Kecamatan Trawas – Desa Nogosari Kecamatan Trawas – Desa Kemloko Kec. Trawas – Desa Ngembes Kecamatan Trawas – Desa Sugeng Kecamatan Trawas – Desa Curamojo Kecamatan Pungging – Desa Purworejo Kecamatan Pungging – Desa Dosremo Kecamatan Pungging – Finish Bukit Bunga, Dusun Beringin Desa Mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Serangkaian kegiatan selesai, selama pelaksanaan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Pada pukul 16.35 WIB

Kegiatan trail adventure merupakan komunitas pencinta motor trail yang sering melakukan perjalanan ekstrim dengan rute hutan, bukit, sungai dan areal persawahan.

Dalam pantauan Jejakkasustv.com di sela-sela kegiatan Even Tril nampak Pemberian sembako, santuan kepada yang berhak di serahkan oleh Wakil Komandan Yonif Para Raider 503 Kapten, Inf. Ismai Tarana Vijai.


Aksi memukau di tunjukkan oleh Ribuan Crosser dari Komunitas Motor Trail se Jawa Timur minggu 15 Februari 2019, menunjukkan kebersamaan dan bersama TNI – POLRI indonesia Kuat.

(Pria Sakti JK TV Mojokerto Melaporkan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULER

Sidang Lanjutan Gugatan Kepada PT. Griya Mapan Sentosa Memanas

Surabaya | Jejakkasustv.com - Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi...

Ratusan Masa Melakukan Aksi Unjuk Rasa “Menolak Politisasi Demokrasi/ASN”

INDRAMAYU| www.jejakkasustv.com Ratusan massa yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat se-Kabupaten Indramayu, Senin (19/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB, mendatangi kantor Dewan DPRD Kabupaten Indramayu,...

Sidang Lanjutan Gugatan kepada PT. Griya Mapan Sentosa Terus Memanas

SURABAYA| www.jejakkasustv.com Sidang Perkara Gugatan tanah seluas (Dua puluh tiga ribu sembilan ratus meter persegi), yang terletak di sisi pantai tambak wedi terus memanas...

Muskerkab Dan Pelantikan Cabor PODSI Kabupaten Mojokerto Resmi Di Kukuhkan.

Jejakkasustv.com | Kabupaten Mojokerto - Jawa Timur – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Mojokerto priode 2020-2024 telah resmi di lantik oleh...

Recent Comments