Polsek seginim “Gelar kompolmas di kalangan Remaja

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com|Bengkulu –  jajaran polsek seginim melaksanakan Komunikasi Polisi dan Masyrakat (Kompolmas) dalam rangka penanggulangan kenakalan remaja Khusus pelajar di ruang aula SMAN 7 Bengkulu Selatan kamis(10/10/2019) .

“Kepsek SMAN 7 Lasman.S.Pd saat menyampaikan kata sambutan di acara kompolmas di aula,sangat setuju dengan ada kegiatan kompolmas.Untuk mempermuda kumonikasi untuk mencega penyakit di kalangan remaja,contoh penyalahgunaan obat-obatan terlarang,mencuri,asusila dan yang lainnya,.di kecamatan seginim dan air nipis sangat rawan.”Ungkap Lasman.

Read More

“Di tambah Iptu.Tamsir Hasan kapolsek seginim penyelenggara kegiatan Kompolmas (Kumunikasi Polisi dan masyarakat) dalam bentuk Komunikasi Aktif di aula SMAN 7.Iptu.Tamsir Hasan menghimbau,dengan terbentuknya kompolmas di kalangan Desa dan remaja untuk mempermudah komonikasi atau memberi informasi yang positif dan negatif.untuk menegakan negara NKRI,”tuturnya

“Di dalam acara kompolmas Semua Kades dan camat Seginim Air Nipis akan membentuk WA Grup untuk memperlancar komunikasi dan informasi yg di butuhkan.

“Kepala desa Akan membentuk Tim di desa untuk membantu informasi dan tindakan yg di butuhkan dan dalam waktu dekat akan di sampaikan oleh kepala desa melalui WA grup.

Acara kompolmas Akan di laksankan pertemuan pada hari senin tanggal 14 Oktober 2019 yang akan datang.

“Acara kompolmas di hadiri Camat seginim diwakili Iksan kasi Trantib,Dian kasi PMD Camat air nipis,Kepala desa sekecamatan,Seginim dan Air Nipis.Lasman S.Pd.Kepsek SMA N 7,Danramil seginim,Kepala SMK, MA dan SMP,Mts sekecamatan seginim dan air nipis,LSM dan seluruh dewan guru.
Kepala sekolah SMAN 7 BS.
(jk.A)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *