Polsek Marosebo Ulu, Alhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan dan Curanmor

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Jambi – Pada hari jum’at (2/8/2019), Telah diamankan seorang laki laki yng bernama Sofyan alias yan Bin Habni yang tinggal di Desa Padang Kelapo Rt 06 Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Atas melakukan penagkapan saudara sofyan alias yan, saat media konfirmasi, IPTU GRF SIMANJUNTAK Polsek Marosebo ulu membenarkan, bahwa ada penangkapan seorang warga Desa padang kelapo, di lokasi PT. Bukit tambi perusahaan batu bara, dan juga polsek mengatakan, penangkapan warga desa padang kelapo saudara sofyan alias yan, tempo hari di PT. Bukit tambi batu bara pada hari jum’at (2/8/2019) sekira pukul 10.00 wib oleh Reskrim polsek marosebo ulu tersebut, karena saudara sofyan alias yan telah melakukan tindakan pidana penganiayaan yang menyebabkan korban atas nama TAMRIN bin DARMAN tewas.

Read More

Selain itu juga saudara sofyan alias Yan, juga melakukan curanmor jelas polsek.lanjutnya penangkapan saudara sofian alias yan, Sekira pukul 10.00 wib. Oleh reskrim polsek maro sebo ulu setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan DPO saudara Sofyan alias yan di desa padang kelapo.dengan gerak cepat petugas unit Reskrim polsek maro sebo ulu, Kabupaten Batang Hari dengan gesit petugas
unit reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah pelaku tertangkap, pelaku langsung di bawa ke polsek maro sebo ulu untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ungkap polsek IPTU.GRF SIMANJUNTAK.

MASYHURI
jejakkasustv. Com
Batang hari
Pelapor

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *