Polsek Margomulyo Polres Bojonegoro Gelar Gerai Vaksinasi Gratis Dan Halal

BOJONEGORO l Jejakkasustv.com – Dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19 yang ada di wilayah kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, Polsek Margomulyo adakan Kegiatan pelayanan membuka gerai vaksinasi gratis Dan halal pada senin 05/12/2022.

Dalam giat polsek Margomulyo besama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Margomulyo. Kegiatan digelar di Rumah Eko Sudarno Kepala Dusun (Kasun) Pucang anom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo.

Bacaan Lainnya

Warga yang mengikuti Gerai Vaksinasi Halal dan Gratis sangat senang dan gembira. Karena Anggota Polsek Margomulyo memberikan bingkisan
sembako berupa minyak goreng dan gula pasir kepada warga Desa yang mengikuti vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 Dosis Bosster.

Supardi 52 th warga Dusun Pucang Anom Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo kepada media ini menyampaikan,
“Dengan adanya Vaksinasi gratis dan halal ini saya sangat senanghati karena selain itu yang ikut vaksin masih di beri sembako”, Ujar Supardi.

Sementara Iptu Eko BG, Kapolsek Margomulyo mengatakan, ” Bahwa Kegiatan ini adalah kegiatan program pemerintah, Yang mana Polsek Margomulyo Bersama Babinkamtibmas dan Nakes menggelar Gerai Vaksinasi Gratis dan Halal, dan warga yang ikut vaksin kita beri bingkisan sembako”. Tuturnya.

Masih Kapolsek, “Sangat berterimakasih kepada warga yang mengikuti Vaksinasi atau yang mendukung program pemerintah ini yaitu Gerai Vaksinasi Gratis dan Halal”, Pungkasnya.

*Reporter: Herry*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *