Polrestabes surabaya kembali memusnakan 4 kilo Sabu dan ribuan pil exstasy

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Surabaya – Satuan reserse narkoba polrestabes Surabaya kembali memusnahkan barang haram jenis Narkotika senilai 4 kilo sabu-sabu serta 2 kilo ganja, dan ribuan pil exstasy lainnya telah dimusnakan pada hari selasa 8 oktober jam 11. 00 WIB.

hasil tangkapan jajaran kepolisian polrestabes surabaya saat ini dari bulan Juli sampai September 2019 Tercatat nilai angka yang sangat besar, hampir lebih dari 6 milliar rupiah barang bukti hasil penangkapan nya, telah hangus di musnakan dan dibakar ber-sama- sama oleh kepolisian polrestabes surabaya.

Read More

Kasat narkoba kompol memo Ardian menjelas kepada media bahwa, Dari 13 kasus dengan 9 ter-sangka diantaranya ada 17 pelaku laki-laki, dan 1 perempuan.

Sedangkan polsek jajaran yakni 6 kasus dengan 8 tersangka beserta 40 gram sabu, 1 kg ganja, 10 butir pil ekstasy dan 108.954 butir pil koplo jugak, di musnakan ber-sama- sama, ujar Memo Ardian kasat narkoba polrestabes surabaya.

Untuk mempertanggung jawabkan para pelaku ini akan dikenakan dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun atau seumur hidup, sedangkan untuk pengedar akan dikenakan UU. RI nomer 26 tahun 2000 tentang kesehatan, dengan ancaman 15 belas tahun penjara. Slamet pria sakti JKTV.surabaya melaporkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *