Polres Wonogiri Gelar Donor Darah Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68

WONOGIRI | jejakkasustv.com – Satlantas Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 Tahun 2023, Rabu (13/9/2023).

Dalam kegiatan ini hadir Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., untuk melakukan donor darah secara langsung. Selain Kapolres, pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh PJU Polres Wonogiri, anggota Polri Polres Wonogiri dan juga anggota Bhayangkari Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Wonogiri dan dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Wonogiri yang melibatkan anggota Satlantas Polres Wonogiri, anggota Polri Polres Wonogiri maupun anggota Bhayangkari.

‚ÄúDengan mendonorkan darah, kita tidak hanya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah, tetapi juga berdampak pada kesehatan tubuh kita yang semakin sehat,” ucapnya

Ia menegaskan kegiatan donor darah ini merupakan bukti nyata bahwa Polres Wonogiri sangat memberikan perhatian yang serius terhadap kebutuhan nyata warga masyarakat Kabupaten Wonogiri terkait  persediaan darah.

  • Reporter: Hargo HS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *