Polres Bojonegoro Berangkatkan Karya Wisata Perkumpulan Disabilitas

  • Whatsapp

Jejakkasustv.com | Bojonegoro – Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB) melakukan karya wisata ke daerah Kabupaten Lamongan dan Tuban, Jum’at(5/7/2019).

Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 dalam rangka Bakti Pelayanan Polri kepada penyandang Disabilitas. Karya wisata yang diikuti sebanyak Tiga Puluh Tujuh penyandang Disabilitas yang tergabung dalam PDKB.

Read More

Menurut Sanawi selaku Ketua PDKB, karya wisata ini yang akan dikunjungi Kabupaten Lamongan dan Tuban, bertujuan untuk study banding rekan kita kita yang ada di Lamongan dan Tuban saling memberikan masukan yang positif untuk perkembagan PDKB lebih maju dan untuk masa depan bagi penyandang disabilitas.

“Alhamdulliah mas, kita bisa saling bekerja sama dengan Polres Bojonegoro untuk kemajuan dan masa depan PDKB, kita berangkat karya wisata dengan 37 penyandang disabilitas juga disediakan fasilitas kendaraan bus juga dengan pengawalan dari Sat Lantas,” jelas Sanawi.

Disela-sela acara menurut Waka Polres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, rangkaian Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Bojonegoro dalam rangka Bakti Pelayanan Polri memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dari penyandang disabilitas dengan karya wisata bertujuan bisa saling tukar pikiran dalam hal inovasi yang positif bagi penyandang disabilitas.

“Bakti Pelayanan Polri, kita berikan pelayanan bagi penyandang disabilitas dengan karya wisata bisa berefresing dari sisi positif dan hikmahnya sehingga bisa diterapkan dilingkungannya sehingga bermanfaat bagi orang lain,” pungkas Waka Polres.

Di akhir acara dilaksanakan sesi foto bersama dan pemberangkatan dipimpin oleh Waka Polres Bojonegoro dengan mengibarkan bendera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *